Friday, August 22, 2014

Pulau Pari

Jadi, untuk menutup liburan yang walaupun sangat panjang tapi tetep aja banyak kegiatannya, gue pergi sama Hanny dan Dena ke Pulau Pari. Sebenernya rencana liburan ama mereka berdua tuh udah dari jaman semester 4, tapi karena satu dan lain hal, susah banget nemu waktu libur barengannya, dana yang terbatas juga karena nggak sempet nabung dengan alasan tidak tau mau kemana, dan sebagainya, akhirnya destinasi terpilih adalah Pulau Pari, salah satu pulau di Kepulauan Seribu. Bahkan bayar DP buat liburannya baru H-sekian keberangkatan. Yaudah gapapa yang penting jadi jalan-jalan. Gue kesana 3 hari, dari hari Minggu sampe Selasa, terus besoknya udah langsung balik ke Bandung. Fix tepar banget.

Jadi Minggu subuh Dena sama Hanny ke rumah gue, dari rumah gue baru deh berangkat bareng ke Muara Angke. Naik kapal apa ya itu namanya, gue juga nggak tau sih. Kapalnya gede, tapi dari kayu gitu. Terus gue kan baru pertama kali naik kapal yang kaya gitu, sebelumnya mah gue naiknya kapal feri jadi nggak kerasa lagi berlayar. Dan gak taunya gue mabok. Semabok itu. 2 jam paling menyiksa seumur hidup *lebay* Gue ampe nggak berani gerak dari posisi gue soalnya kalo gerak gue bakal langsung muntah kayanya. Udah mana kapalnya sempet berenti di tengah laut. Terus akhirnya baru sampe di Pulau Pari jam setengah 10 gitu. Istirahat deh, terutama Dena soalnya dia lebih mabok lagi dari gue. Tinggalnya di rumah warga gitu, keren deh udah pake AC, ada TV juga, sinyalnya juga bagus disana. Padahal gue pikir bakal sulit sinyal gimana gitu. Jam 3 baru deh keluar dari homestay, terus ke Pantai LIPI, adanya di barat pulau tersebut. Dan... it was breathtaking. Like 'whoaaa dude I can't believe I can't found this one near Jakarta' Terus yaudah foto-foto, nemu bintang laut. Lucu banget.

Shades of blue
Happy face, indeed
Good friend, good place, good time
Abis dari sana balik lagi ke homestay. Tepar. Padahal harusnya paginya liat sunrise he he he. Terus gitu kami snorkeling! Yaynezz. Seru banget snorkeling. Lumayan lama juga disana, sekitar sejam. Terus gue mulai mabok (lagi). Akhirnya buat istirahat abis snorkeling diajak ke Pulau Tikus, sebuah pulau kecil tak berpenghuni deket Pulau Pari. Ohiya, pas menuju ke Pulau Pari warna lautnya bagus banget heu bahkan kamera HP gue nggak mampu menangkap keindahannya *serius* Terus juga ada pulau pribadi gitu, kata tour guidenya sih harga pulau tuh sekitar ratusan milyar, deket trilyun. Gila gue nggak tau gimana caranya bisa dapet duit sebanyak itu.
Underwater!
Pulau Tikus
Fishes
Private island
Feel the water
White sand beach, luvs
from where I stand
Gradation
Beres snorkeling, balik ke homestay terus istirahat. Sorenya baru deh ke Pantai Pasir Perawan. AND BELIEVE ME IT'S SO LOVELY. Bagus banget nggak bohong. Pasirnya putih, terus ada tempat party-nya juga ha ha ha. Seru juga. Tapi sumpah bagus banget hufff. Luvs.
Triple me!
Moi favorite

Loving every part of this beach
Eyegasm
Then we went back to our homestay. Terus listriknya rusak dong tiba-tiba. Yaudah akhirnya malem itu tidurnya gelap-gelapan dan panas-panasan karena nggak pake AC. Apes. Tapi gapapa deh. Terus paginya langsung caw liat sunrise wuh so cool. So relaxing, believe me. One of the happiest moment in my life.
Semburat jingga.
Mentari masih malu-malu
Terus beres liat sunrise langsung packing. Pulangnya naik kapal lagi tapi sekarang udah minum antimo jadi akhirnya nggak mabok ha ha ha. Kusenang! Terimakasih untuk jalan-jalannya. Terimakasih untuk semua tawanya. Terimakasih untuk semua waktu untuk saling ceritanya. Aku sayang kalian!

Thursday, August 21, 2014

SEBULAN!

Gila nggak kerasa banget udah sebulan gue nggak ngepost. Padahal banyak banget yang pengen gue ceritain, mulai dari Lebaran, terus liburan ke Kawah Putih sama ke Pulau Pari, terus sekarang gue udah di Bandung buat nyiapin osjur. Terus nanti pagi udah mulai OSKM 2014. Gila kayanya rasanya baru kemaren jadi maba, sekarang udah jadi massa kampus dengan jahim, inget banget tahun lalu jadi panitia lapangan. Kangen!

So many things happened in a month. Berbagai kejadian skip, seru, kocak, bikin kesel, pokoknya macem-macem deh. Sebenernya pas akhir Juli gue pengen ngepost collage isinya foto-foto selama Juli, karena banyak banget fotonya. Terus karena udah terlalu heboh di Bandung, gue jadi nggak sempet terus deh mau ngepost. Kegiatan gue di Bandung diisi dengan ke kampus sampe sore terus sampe kosan udah dalam keadaan tepar. Terus ya gitu deh jadi lebih sensitif hahaha abis kan capek yah terus kadang orang becandanya suka nyebelin. Heu. Semangat juga buat dia yang sedang sibuk mengerjakan laporan KP. Maafkn aku yang tak berdaya untuk membantu, abis nggak ngerti lagi ngerjain apa he he he.

Btw liburan kemaren seneeeeeeeeeeeeeng banget, ketemu banyak temen lama. Kangen banget sama semua orang! Walaupun ada beberapa yang akhirnya nggak jadi ketemu karena emang nggak ketemu tanggal buat bisa meet up, but that's okay. Sedih juga sih sebenernya, we used to meet everyday and now we're only meet once a year, itu pun nggak selalu lengkap. Padahal dulu kayaknya kalo mau jalan-jalan gampang banget, janjian aja di sekolah buat jalan pas pulang sekolah atau pas weekend gitu terus nanti yaudah deh jalan-jalan seru-seruan bareng. Sekarang udah direncanain dari sebulan sebelumnya pun nggak bisa full team karena ada yang punya keperluan yang nggak bisa ditinggal.

Terus mau cerita apa  lagi ya. Gue lagi nggak bisa tidur nih sebenernya, abis tadi pulang dari kampus gue langsung tidur terus yaudah deh ketiduran dan baru kebangun menjelang jam 12. Akhirnya sekarang jadi kalong karena nggak bisa tidur. Tadi dia ngeline tapi udah nggak bales lagi, entah ngerjain laporan atau tidur. Ohiya! We watched Guardian of The Galaxy AND WE RECOMMEND IT TO YOU ALL. Lucu banget nyedh w ga boong. Gak pure action gitu loh tapi banyak komedinya juga. Senang! Dan gue nontonnya pas baru keluar banget pas cuma ada yang midnight. Terus pas besoknya orang-orang pada mau nonton ternyata belom ada di penayangan yang reguler, baru keluar tadi deh kalo nggak salah. Untung dia mau diajak nonton midnight kemaren hahaha kalo nggak kan lama lagi nontonnya soalnya sekarang udah makin deket ke osjur jadi makin banyak yang harus disiapkan. And we tried a new cafe in Bandung called Semilir Cafe. So worth it! Menurut gue sih rasanya enak dan harganya gak terlalu mahal. Dan masih sepi banget haha pas gue kesana aja tuh tamunya cuma gue ama dia he he he.

Ohiya tadi ada semacem uji kelayakan dan pada chaos belajar materi-materi selama ini. Terus HP gue dipinjem beberapa orang karena di hp gue ada materi gitu kan. Terus tiba-tiba HP gue ilang. Panik. Nanya ke orang-orang tapi nggak pada tau. Terus gak tau kenapa gue lagi lebay banget anjir kesel sih sebenernya kalo inget wkwk, akhirnya gue minjem HP Acit terus nelepon ke nomer gue. Lah terus ada yang ngangkat.

Titha (T): Halo
Yang-megang-hp-gue (YMHG): Halo
T: Ini siapa ya?
YMHG: Lah ini siapa?
T: Ini Titha, yang punya hp. Ini siapa sih?
YMHG: sgkmbg *lupa ngomong apa*
T: Eh serius ini siapa sih? Hp gue dimana?
YMHG: Di himpunan
T: *berdiri dari kursi biar bisa liat himpunan dengan jelas* *satu himpunan mulai merhatiin* EH SERIUS INI SIAPA SIH GUE JUGA DI HIMPUNAN -- *iya, gue ngebentak*
*orang-orang di himpunan mulai ketawa*
YMHG: kjshgfjg *lupa ngomong apa*
Terus pas gue nengok ke belakang, ternyata yang megang hp gue adalah... Aldi. Yang dari tadi duduk sebelah gue. Semua orang ngakak. Gue capek ama diri gue sendiri.

Yaudah deh nanti lagi ya gue cerita-cerita. Banyak banget yang pengen diceritain soalnya hahaha. Buhbye!

Wednesday, July 23, 2014

Buka Bersama

Hai halo sekarang presiden Indonesia baru loh. Belom dilantik sih tapi berdasarkan KPU sih udah keluar siapa pemenangnya. But I'm not going to talk about it here. I've had enough banget buka askfm dan segala medsos lainnya, isinya masalah pemilu terus. Udah mana orang-orang pada fanatik banget pula, heran gue. Pada dijanjiin apa sih ama capres pilihannya kemaren, kursi di kementerian? :-( *jadi curhat* *korban dijutekin sama pendukung salah satu capres yang kalah* Kalo ada yang nanya gue pilih siapa, pfft seriously nggak penting banget. Lagian gue juga ngerasa nggak ada yang sreg di hati gue jadi ya I end up don't really care gitu sama hasilnya. Udah ah, kepanjangan ngomongin soal presiden ini.

Seperti biasa, agenda tiap tahun kalo lagi bulan puasa adalah... Buka Puasa Bersama [masukkan nama sekolah/geng/teman-teman dekat]. Menurut gue pribadi, bukber cemcem begini sebenernya yah jadi ajang silaturahmi gitu loh, kapan lagi coba bisa kumpul? Liburan udah beda-beda, ampe susah banget nentuin tanggalnya. Apalagi kalo kuliah di kampus ganesha hiks. Makanya gue sendiri sih sebenernya kesel banget agak kecewa ama orang yang malah bikin bukber sama temen-temennya daripada gabung di bukber angkatan cuma gara-gara kalo di bukber angkatan takut gak ada temen. Lah itu angkatan lo bukan temen apa? *nyolot* *edisi nyepet orang* *maaf* Yah gak ngerti ya, gue sih nggak dapet aja logikanya. But that's none of my business. Business gue sih sebenernya tapi yah... yaudah. Mau gimana lagi haf.

Tahun ini gue sepi bukber *lah* *emang jadwal manggung?* abis yah itu tadi, susah banget nemu tanggal dimana semua orang bisa dateng. Bahkan buat nentuin tanggal dimana semua orang ada di Jakarta aja udah susah banget, gimana nentuin bisa apa nggaknya. Gue cuma ke 3 bukber, yang di Bandung gak gue itung yah soalnya mah kalo di Bandung tiap hari bisa dibilang bukber sama temen kuliah wq. Sebenernya gue ada unsur bersyukur juga sih bukbernya dikit soalnya gue mau nabung entah buat apa, tapi pengen aja punya duit banyak pas lulus kuliah terus ntar sok ide investasi kemana gitu *tumben visioner*. Yah begitulah pokoknya, gue kebanyakan nyeracau.

Bukber pertama ama Hanny dan Dena. Di Pizza Hut Jatiwaringin. Tadinya mau buka di daerah Senopati gitu tapi karena terlalu banyak kesimpangsiuran akhirnya batal. Yaudah gapapa, yang penting kan kumpulnya. Bukan dimana. Rutenya kayak biasa, gue ke rumah Hanny dulu terus baru ke Jatiwaringin. And believe me, Jakarta macetnya lagi hina banget udah mana panas banget pula. Gue baru keramas padahal, langsung lepek. Thanks. Terus yaudah, cerita-cerita deh segala macem, apalagi kan udah lama banget nggak ketemu Dena huhu. Ngobrol lama banget buset banyakan ngobrolnya daripada makannya. Tapi kenyang juga kok. Pokoknya gue sampe jam 5 sore terus baru pulang jam 11 malem... Bener-bener ngobrol dan cerita segala macem, mulai dari kuliah, pacaran, gosip, pemilu, sampe AEC. So proud of us! Gila ya sekarang ngobrol apapun udah nyambung hihihi, seneng banget deh. Makasih juga karena ngobrol sama orang yang beda jurusan selalu menyenangkan karena menambah point of view baru! Apalagi kalo ngobrolnya sama kalian! Terus pulangnya gue ama Hanny mau sok naik angkot gitu tapi ternyata udah nggak ada. Akhirnya naik taksi. Terus supir taksinya malah cerita horror. Jiper abis :-) Tapi gue sok cool gitu, malah nanggepin pula HAHA sok berani banget kzl. Untung sampe rumah dengan selamat sentausa.

Sabtu kemaren, gue bukber sama 61 2012 di Blues Seberangkali, cafenya Ben. Gue kebetulan jadi panitianya, diminta ama Copi buat jadi PJ kelas. Pas gue tanya kerjanya ngapain, katanya cuma jadi tempat konfirmasi orang-orang. Yaudah dong santai. Gataunya ampe malem H-2 acara, gak ada yang konfirm wq. Akhirnya gue ngechat personal semua orang. Iya, serajin itu. Nanyain, "[nama teman], bakal dateng bukber nggak?" Udah mana ngga semua orang gue punya linenya, akhirnya gue nanya-nanya dulu ke Copi buat line yang gak gue punya, terus yaudah deh perlahan orang-orang ngebales. Terus akhirnya dari kelas gue cuma sekitar 12-13 orang. Dikit banget huhu sedih. Abis ada pembelot *diungkit lagi* Yak nggak penting. Terus yaudah pas hari H gue ke rumah Hanny dulu, terus berangkat bareng deh kesananya. Gila ish macetnya hina banget kalimalang. Screw u. Bete. Terus gue baru sampe jam set6 padahal berangkatnya... lupa sih berangkat jam berapa tapi kerasa banget kok lama banget sampenya padahal biasanya nggak segitunya. Terus yaudah deh haha hihi cerita-cerita kuliah gitu sekalian bantuin Aisyah ngumpulin duit konsumsi. Terus ngobrol-ngobrol segala macem, tukeran snapchat ama semua orang. Terus cerita-cerita gimana osjur di tempat masing-masing. Kan ada yang udah jadi pengosjur wq. Ya gitu deh pokoknya. Terus malam semakin larut dan gue nggak tau harus pulang ama siapa, akhirnya gue ngojek dari Lampiri ke Rawamangun. Abis 40rb. Deym. Tapi aku bisa apa. Yaudah deh sampe rumah langsung tidur. Capek, tapi senang!

Terus dua hari yang lalu aka Senin gue jalan sama beberapa MRI cabang Jakarta. Teman suka dan duka kuliah. Jadi awalnya kan pada bisa ikut semua tapi ternyata Bunda Hana Rere gak bisa karena ada bukber sama temen smp/sma gitu gue lupa, terus Icul masih ada ujian susulan mavek, Afiq tiba-tiba ilang nggak ada kabar. Yaudah deh, gue berangkat dari rumah jam set4. Eh nggak terlalu macet, jam 4an udah sampe di Kokas. Sementara Lala kejebak macet di tol terus jemput Meiggy dulu. Eca udah di Kokas. Akhirnya gue sama Eca muter-muter nyari atm sama bingung mau makan dimana. Obet ama Naad terjebak macet entah dimana, mereka aja baru berangkat jam set4 dari Fatmawati. Kebayang dong macetnya sehina apa. Akhirnya makan di Ikkudo Ichi. Lala ama Meiggy baru dateng menjelang maghrib gitu. Yaudah deh akhirnya pesen makan lalala. Makanan gue yang terakhir dateng huff. Tapi gapapa soalnya enak banget yuhu senang! Terus semua orang hpnya lowbatt dan gak ada sinyal. Emang ipun sampis banget baterainya nggak durable huhu. Jam 7 gitu Obet ama Naad minta dipesenin makan katanya udah tinggal puter balik. Gak taunya................. macet banget depan Kokas. Mereka stuck gitu terus kasian ramennya udah dateng, bahkan ampe nggak ada kuahnya lagi. Yaudah akhirnya kami pindah lapak ke Churreria yuhu ceritanya dessert gitu, sekalian nungguin Obet dan Naad dateng. Dan........................mereka baru dateng jam set9. Chaos. Muka Obet bete. Gue ampe nggak berani ngebecandain. Terus mereka makan di Fish&Co, kami tetep di Churreria soalnya udah nempel banget disana. Jam set10 baru nyamperin mereka terus yaudah deh ngobrol-ngobrol segala macem. Jam set11 baru cabs balik. Cerita-cerita gak penting di mobil Lala (gue, Eca, Meiggy nebeng Lala) terus akhirnya gue sampe rumah deh. Menyenangkan alhamdulillah no wacana walaupun banyak disasternya.

Foto-foto menyusul! Btw h-5 Lebaran yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaay!!!!!!!! Udah pada beli baju baru belum?

Tuesday, July 15, 2014

Half of July

MAAF BANGET BARU SEMPET POSTING SEKARANG.

Jadi sekarang gue udah di rumah lagi. Padahal dari awal Juli gue ada di Bandung karena banyak banget yang harus diurus, terutama wisudaan dan osjur. Terus gue baru sadar kalo ternyata bulan April sama Juli itu penanggalannya sama persis *nggak penting* Btw Piala Dunia udah beres daaaan CONGRATULATION GERMANY! I'm not a fan of Germany so well, I don't really get the hype. Bete juga sih sebenernya soalnya gue kan seringan di Bandung terus gak bisa nonton di kosan soalnya pake Indovision gitu jadi nggak disiarin hiks.

Sebenernya banyak banget yang bisa diceritain disini, sampe bingung harus mulai dari mana. Pokoknya bulan puasa ini gue sakit-sakitan terus deh. Lemah banget huhu sedih. Darah rendah gue kambuh terus katanya denyut gue pelan banget sampe susah dideteksi... Fix sih semester depan harus makin rajin olahraga biar nggak sakit-sakitan kaya sekarang. Kalo darah rendah kan sebenernya udah dari dulu yah, tapi kalo yang denyut pelan itu loh gue jadi khawatir. Katanya kaya gitu karena kurang banyak gerak. Padahal kan gue pecicilan banget gimana gak mau banyak gerak coba.

Terus mau cerita apa lagi ya? Banyak banget yang seru sebenernya cuma yah itu, bingung harus mulai cerita dari mana. Mostly, kehidupan gue di Bandung diisi sama rapat buat osjur sekalian latihan buat arak-arakan, terus nanti malemnya gue buka puasa sama dia, kadang taraweh bareng juga. Tapi itu juga gak sering-sering amat sih sebenernya, soalnya dia kan lagi sibuk banget sama magangnya, terus yaudah gue sebagai manusia gabut mainnya sama temen-temen gue. Untung di Bandung lagi lumayan rame karena banyak yang SP Mavek juga. Jadi banyak temennya hahaha, walaupun nggak banyak-banyak amat sih soalnya kan lagi liburan juga jadi banyak yang di rumah.

Btw kalo lo ke Bandung, harus banget nyoba makan di Qahwa. Sumpah gue nggak ngerti lagi kebab disana enak banget. Kebabnya tuh kebab arab gitu, bukan kebab turki yang macem Doner Kebab. Ada juga sih kebab yang kaya gitu tapi disebutnya shawarma. Dan... kambingnya enak banget sih disana, nggak bau. Gue nggak ngerti sih definisi kambing bau itu apa, gue jarang makan kambing soalnya jadi nggak ngerti kambing yang kaya gimana yang bau. Terus daging kambing shawarma-nya lembut banget gila nggak ngerti lagi. Wow banget deh pokoknya. Udah mana disana katanya ada belly dancer gitu kalo hari Sabtu jam 8-10 malem. Sayangnya pas kesana bukan hari Sabtu hahahaha.

Terus sekarang gue udah di rumah deh meninggalkan segala kesibukan di Bandung. Sampai ketemu di bulan Agustus. Sekarang saatnya bukber sama semua orang hahaha. Gila dah rame banget sekarang semua group isinya, "Halo kapan nih pada di Jakarta? Bukber yuk!" terus hebohlah ngurusin tanggal pada mau kapan terus mau dimana lalala. Yayaya asal nggak wacana aja sih sebenernya.

Foto-foto wisudaan nyusul ya! Selamat liburan semuanya!

Thursday, June 26, 2014

Wisata Kuliner!

Yes it's been a while. As you know, gue sama temen-temen kuliah gue adalah manusia paling wacana seantero jagad raya. Tiap liat tempat bagus pasti bilangnya, "Yuk kesana!" tapi ujung-ujungnya yang ikutan kesana bisa diitung pake jari satu tangan (maksudnya paling banyak lima). Bener-bener deh sampis banget wacana banget kalo sama mereka. Padahal kan di Jakarta lagi banyak banget tempat yang super hype wkwk pathetic. Akhirnya gue dan Obet disela kegabutan kami di liburan ini mulai merencanakan jalan-jalan dimana kami icip-icip berbagai makanan. Dan setelah berkali-kali ditunda (padahal ngerencanainnya udah dari jaman awal liburan) akhirnya jalan deh. Gue sama Obet doang tapinya. Ketemuannya di TIS soalnya kan deket rumah kami berdua, terus mau ke PIK.

Sampe di TIS terus ambil duit dulu lalala abis itu pake Waze soalnya gue sama dia sama-sama buta arah... Terus si Waze kan nyuruh naik tol yang ke arah bandara tuh, tapi muternya suruh ke Tebet. It's a big no secara disana macet pisan, jam 11 gitu pula kan menjelang makan siang. Akhirnya kami sok-sok mau cari puteran balik. Gue nggak ngerti ini kami skip nggak nemu puteran balik tapi akhirnya gue sama Obet lurus terus sampe Halim. Iya emang jauh abis. Sampah. Terus yaudah deh MAKASIH BANYAK WAZE JASAMU MEMANG TIADA TARA I LOVE YOU TO THE MOON AND BACK. No nyasar. Terus sampe di daerah PIK, terus kami melihat surga makanan. Buset sumpah terakhir gue kesana akhir 2010 ama Padangs berenang di Waterbom belom ada kaya gituan deh kayanya. Terus tiba-tiba udah hype banget tempatnya banyak tempat makan.

First destination: Locale 24 Diner & Bar
Call me gaptek tapi gue nggak tau kenapa ini gak bisa di rotate padahal kalo di laptop gue gambarnya landscape.
Blueberry Panna Cotta. Love it!
Bonus tampak samping. Yum!
Steak something lupa tapi yummy dan kenyang banget!
Terus minumnya Peach Smoothies. Enak sih menurut gue, nggak biasa aja rasanya. Harganya juga worth it kalo menurut gue. I did have a good time with good friend.

Setelah itu gue sama Obet muter-muter lagi gak tau mau kemana. Akhirnya mampir ke Agantea apa ya kalo nggak salah. Beli cemcem Shihlin gitu lupa gue namanya apa kalo disana. Enak loh! 35k saja.

Satu berdua dan kenyang
Second destination: Porter House
Sebenernya gue lebih suka interior di luarnya tapi deymn panas banget coy nggak bohong deh akhirnya gue sama Obet makannya di dalem. Terus mesennya dessert soalnya udah kenyang hehehehehheh disana harganya slightly lebih mahal daripada Locale. Tapi dessertnya yummy banget kok senang sekali. So happy tummy.
Strawberry Chocolate Cupcake something lupa nama fullnya apa
Habis dari sana gue sama Obet kembali menggunakan Waze soalnya mau lanjut ke Kokas HEHE. Jauh iya emang tapi Obet nunggu jalanan sepi terus gue mah emang gak ada kerjaan di rumah jadi ayo aja diajak jalan. Terus keliling-keliling dan gatau mau kemana, udah mana pegel banget dan kenyang padahal pengennya duduk. Akhirnya gue sama dia duduk di bioskop..... sejam. Iya emang segala hidup kami semi pathetic. Terus abis dari sana liat-liat sepatu huuuuw pengen beli sepatu banget gimana dong huhu. Abis itu Kinokuniya buka stand gitu disana terus akhirnya gue beli Eleanor&Park, ngidam tuh buku udah dari akhir semester kemaren wkwk ngeliat Karina bawa buku itu pas Kemdes. Tadinya mau beli Fangirl juga tapi takut gak suka gaya nulisnya jadi akhirnya gue nggak jadi beli. Eh gataunya kata Otin seruan yang Fangirl. Yodahlah nanti kesana lagi beli hahaha. Terus akhirnya gue pulang. Capek tapi senang. Terimakasih!