Sunday, July 24, 2016

Kuliah Merantau 101


Menyambut masa-masa tahun ajaran baru untuk perkuliahan, gue jadi inget waktu gue baru keterima kuliah. Heboh banget. Langsung ke Bandung, cari kosan, beli segala perlengkapan untuk di kosan, terus harus nyiapin dokumen untuk daftar ulang. Pokoknya heboh banget deh waktu itu. It was scary, yet exciting. I'll live alone, for the first time. I'll do (almost) everything by myself. Heck, I couldn't even iron my own clothes back then. Masak pun cuma bisa ngegoreng, masih suka gosong pula. Dan berdasarkan pengalaman-pengalaman itu, gue akan membuat panduan dasar untuk para mahasiswa baru alias maba, what you should and should not do, terutama untuk kalian yang merantau.

Thursday, July 14, 2016

Beauty Review

TITHA JADI BEAUTY BLOGGER??????????????????????????????


Wednesday, July 13, 2016

Monday, July 4, 2016

Writing

This post contains a very important announcement in the end.

Happy reading!

Saturday, June 25, 2016

Oyoy

Gue sejujurnya gak tau sih kenapa judulnya kayak begitu. Gue bahkan gak tau kenapa jadi nulis disini, tapi lagi pengen nulis aja. Anyway, 9 hari lagi blog gue akan ulang tahun yang ke-8!!!!!!!!!! OH TIME FLIES INDEED. Dari SMP kelas 9, dari jaman bangga bisa ke Plaza Semanggi hanya dengan ongkos 3500 karena naik busway, sampe sekarang isinya... masih nggak penting sih ehe ehe ehe. What should I do ya? It's almost 8 years. HAMPIR SEWINDU. Way too many things happened, and thanks to this blog, I could reminiscing those bitter-and-sweet memories.