Thursday, July 10, 2008

capee!

oh gosh! liburan sekarang gue isi dengan hal-hal yang bener-bener gak penting. haha
mulai hari senin (7 juli) sampe hari ini (10 juli) gue isi dengan hal-hal nggak berguna. beda banget ama apa yang gue rencanakan selama ini, hahaha :D
contohnya, gue berniat mau mengulas ulang semua pelajaran di kelas 8 dan apa yang terjadi? gue malah sibuk smsan dan chatting. haha

oke, jangan ngebahas gituan karna gue bakal stress. kembali ke judul blog gue. capek. kenapa capek? karna gue gak sempet istirahat. wahwah! padahal gue udah ngebayangin gue bakal tidur bak sleeping beauty (cuih!) tapi yang ada gue gak bisa tidur sebelum jam 12 malem. ckck aneh-aneh aja

hari senin ama rabu, gue les bahasa inggris di LIA (promosi!) dan itu membuat gue gak sempet istirahat. selanjutnya, hari selasa, gue pergi ke gelanggang samudra. oiia, 4dimensi itu keren banget lho! (promosi lagi) dan hari kamis, gue berenang di hotel kartika chandra, hoho :D

udah dulu ya.. gue masih harus ngebales komen fs yang numpuk banget. di posting selanjutnya, gue bakal cerita tentang kelas baru gue, anak-anak kelas 7 yang baru di MOS, dan lain-lain. bye ;)

No comments:

Post a Comment