Friday, September 19, 2008

minggu yang beraat

huuuh :( capek banget yaa. tiap hari pulang sekolah gue langsung tepar, hehe. di sekolah makin banyak yang menggoda iman (maksudnya banyak yang gak puasa di sekolah, jangan mikir yang aneh-aneh dulu). oh ya, beberapa hari yang lalu (selasa-rabu) gue ikutan sanlat di sekolah. buat yang belom tau tentang sanlat, itu tuh singkatan dari pesantren kilat.

kalo dipikir-pikir, keanya sanlat nya gak begitu sukses deh buat gue. soalnya selama san-lat gue bercanda mulu (ampuni hamba-Mu ini, ya Allah). selama sanlat, guru-guru tuh ngajarin muridnya buat baca Al-Qur'an yang bener, terus juga hafalan-hafalan Juz Amma, dan doa-doa sehari-hari. sayangnya, sanlatnya tuh gak dilengkapi dengan acara buka puasa bersama 1 angkatan. padahal salah satu yang gue tunggu di sanlat itu adalah acara buka puasa bersama. ckck sebel banget deh gue.


setelah hiruk-pikuk sanlat itu, gue kembali lagi ke kegiatan sekolah yang ternyata udah banyak tugas numpuk. di hari kamis pagi, gue dikagetin sama pr bahasa inggris yang belom gue kerjain (bukan karna males, tapi gue lupa) dan setelah ngerjain dengan ngebut, ternyata... pr nya dikumpulin abis lebaran! astaghfirullah, gue mo nangis darah.. dan di jam pelajaran terakhir yang tak lain tak bukan adalah matematika. sebenernya gue tau kalo math nya bakalan ada remed dari ulangan yang sebelumnya. dan berhubung gue nyesek to the max karna nilai gue kurang, maka akhirnya gue ikut remed di bagian essai. tadinya gue berpikir, essainya kan dikit, gue bisa kerjain gak lama. ternyata, emang bener sih soalnya cuma 5 nomor, tapi susah banget! gue ampe stress ngerjainnya. 60 menit gak cukup buat ngerjain. parah banget deh. untung gurunya ngasih kompensasi dan dikasih waktu tambahan buat ngerjain soal. gurunya sih ngasih waktu tambahan bukan karena dia baek ama gue, tapi karena 75% anak kelas gue belom selesai, hehe

oh ya setelah banyak cobaan yang menimpa, tadi gue iseng-iseng ngebaca semua file yang ada di laptop dan flash disk gue, dan gue nemuin sebuah surat buat seseorang yang sumpah menurut gue lebay banget. waktu gue liat kapan itu dibuat, ternyata itu udah lumayan lama, sekitar 2 taon yang lalu. hehe

yaudah deh, udahan dulu yaa. daaah

No comments:

Post a Comment