Friday, October 31, 2008

happy birthday to me :D

hari ini gue ulang tahun yang ke 14 tahun :) seneng banget deh, banyak banget yang ngucapin selamat. disini gue mau berterima kasih kepada semua teman-teman yang telah meluangkan sedikit waktunya untuk mengucapkan selamat ulang tahun. makasih banget buat yang udah ngedoain gue, semoga doanya terkabul (amiin).. makasih juga buat yang udah ngasih kado buat gue, i really appreciate it. i really really wanna say my thanks and i really love you all, no except.

oke, gue akan menceritakan cerita hari ini saja. soalnya hari ini bener-bener big day buat gue. and here the story goes..

30 oktober 2008, 22.45
ada sebuah dialog singkat antara gue dengan nyokap gue.

gue : bu, 14 tahun yang lalu ibu lagi ngapain sekarang?
nyokap : (sambil ngetik di komputer) mm.. (ngeliat jam) waktu itu sih ibu ama ayah baru balik dari kelapa gading deh kayanya.
gue : hah? kan aku lahirnya jam 6.21, emang ketubannya pecah kapan?
nyokap : sekitar jam 3 pagi..

akhirnya gue tau darimana gue dapet sifat pecicilan dan gak bisa diem. ternyata waktu nyokap gue hamil, nyokap gue tuh gak bisa diem, dan biasanya jalan-jalan mulu ma bokap gue. wew.. hahaha

naah, belakangan ini gue lagi insomnia, jadi rada susah tidur gitu deh. tapi imbasnya adalah, gue jadi rada telat sekarang, ckck.. dan yang paling parah adalah kemarin. GUE TERLAMBAT! oushitwaddefak! dan akhirnya gue kerja sosial selama 1 jam mata pelajaran. udah gitu yah, kan jam pelajaran pertama itu jamnya bu sunartini, guru killer gitu deh. waktu gue telat, dia cuma bisa menghela nafas, lalu bilang, "cepet duduk" untung gak diomelin

kembali lagi ke bagian insomnia, jadi sekarang gue tidurnya malem terus. dan kalo udah sekali bangun susah tidur lagi. dan pada jam 12 malam, datanglah sebuah sms dari temanku yang baik hati, yaitu : SORAYA. thanks banget buat soraya karna udah inget ultah gue dan mengirimkannya jam segitu. terharu saya :')

akhirnya gue ketiduran tuh, terus pas jam 5 gue bangun, udah ada 2 sms ucapan selamat ultah dari sodara gue ama temen gue. pokoknya kalo ngga salah ada sekitar 10 sms yang dateng. terus tante gue nelpon gue dan ngedoain gue, dan ngga tau kenapa tapi gue terharu waktu ngedenger itu dan gue nangis. ngga lama kemudian, orang tua gue ngasih ucapan selamat ultah dan waktu bokap gue ngedoain gue, ngga tau kenapa gue jadi terharu (lagi), akhirnya gue jadi nangis lagi. naaah, abis itu waktu gue masuk ke kelas, ternyata beberapa temen gue langsung nyanyiin lagu "happy birthday" buat gue, gue udah pengen nangis, tapi masih bisa gue tahan tuh. hahaha selanjutnya waktu istirahat ampe pulang sekolah, semua orang yang kenal ama gue tuh langsung nyapa dan ngasih ucapan selamat ulang taun. sumpah gue kaget, ngga biasanya ampe segitunya. hahaha

dan sepulang sekolah, mereka tuh mengasingkan gue selama kurang-lebih 1 jam. dan ternyata gue dapet surprise birthday party! ya ampun, tanpa bisa gue tahan, gue nangis. sumpah gue nangis, perasaan gue tuh campur aduk. gue tuh terharu, seneng banget, pokoknya heboh deh. tapi ada satu yang ngeganggu gue, karena ampe sekarang gebetan gue itu tidak mengucapkan selamat ulang tahun. huuuuh! padahal dia ada waktu temen-temen gue ngasih surprise itu. ckck gue bingung dia maunya apa.

duuh, hari ini gue masih terlalu capek untuk bercerita. besok gue cerita lebih lanjut. daaaah :D

No comments:

Post a Comment