Sunday, October 26, 2008

too much to write

PS : updated on oct 31st '08

sekarang masih jam 4.15 pagi, tiba-tiba gue kebangun dan gak bisa tidur lagi. berhubung blog gue mulai gak keurus (dicuekin ama gue) jadi gue ingin kembali merawatnya.

naah, kan posting terakhir gue waktu itu sebelum gue masuk skolah lagi. sekarang gue pengen flashback dulu, mulai dari hari jumat, 10 okt '08. and the story goes..

jumat, 10 okt - minggu, 12 okt
heathraeqs++ mengadakan suprise birthday party buat ghina ayu ariana, our dearest ghincu :)
jadi waktu itu dia lagi ngobrol ma salsa, dini, viena terus gue suruh mereka pergi jadi ghina ditinggal sendiri gitu deh. ghina sempet sebel gitu waktu ditinggal. abis itu gue minta ditemenin ke kantin, ternyata heathraeqs++ udah nyiapin kue buat ghina, and her tears almost fall. haha
naah, waktu pulang sekolah, kebetulan cowonya rifa yang bernama hendry itu datang dengan mobil bmw nya (bmw beneraan, bukan bajaj merah warnanya), trus tadinya kita mau nonton laskar pelangi di metropole xxi, tapi ternyata belom buka dan sumpah udah rame banget. akhirnya kita pindah arah ke mall of indonesia aka moi, yang terletak di daerah kelapa gading. trus kita nonton di blitz deh, tadinya mau nonton laskar pelangi tapi ternyata disana diputernya jam 14.30, akhirnya kita nonton impy's wonderland, film nya lucu deh, hihi. fyi, ternyata moi itu masih sepi banget, dan akhirnya kita ngerasa kaya orang terasing, ckck terus akhirnya hari sabtunya gue nonton laskar pelangi di MOI LAGI! hahaha mungkin penjual tiketnya bosen ngeliat tampang gue, hahaha

senin, 13 okt - minggu, 19 okt
minggu itu tuh udah back to reality. hidup normal lagi. waktu senin, kan gue lia. ternyata guru gue sekarang itu namanya mr. muis, gurunya tuh rada cengengesan gimana gitu. gue jadi takut, hahay. waktu hari rabunya, kan gue lia (lagi). dia tuh ngasih tugas tentang unusual pets, dan akhirnya binatang yang gue pilih adalaah.. FIRE SALAMANDER hahaha dia langsung speachless, dan akhirnya langsung ganti topik. haha
naah, waktu hari selasa, ada pendaftaran calon pengurus osis yang baru. ohh god, sumpah rame banget..
pokoknya minggu itu tuh minggu yang super sibuk. waktu kamis, ghina nraktir heathraeqs++ buat makan di de jon's. gue ama eva pulangnya nebeng ama salsa -_-" terus sebelum pulang kita ngejemput aul, sepupunya salsa. waktu lagi nunggu, kita ngeliat cowo-cina-baju-putih yang bawa tasnya di kepala bagian belakang, kata eva "ihh, kaya orang papua yaa bawa tasnya" terus gue buka jendela mobil dan ngomong dengan suara agak keras, "hei putih" ya ampun ternyata dia nengok. parah banget deh, untung dia gak nyamperin. terus dia tuh tebar pesona gitu deh, hueek :p! hari jumatnya, gue, oi, dan eva maen ke rumahnya rifa. kita ngebuatin facebook buat oi, terus ngedit-ngedit foto gitu deh. waktu malem-malemnya, gue kan ngebuka laptop gue, mau buka internet. ternyata laptop gue tuh eror, ga bisa buka internet. dan internet di rumah gue juga lagi eror zz OUSHITMAN banget deh. at the last, gue jadi gak bisa ngeblog deh. kan minggu depannya gue uts, tapi gak tau kenapa gue males blajar. ckck yang ada malah gue kelayapan mulu, haha

senin, 20 okt - minggu, 26 okt
minggu ini uts. kan hari pertama itu ips, gue ngerasa yakin banget ama jawaban gue, tapi ternyata nilai gue cuma 74 oushitwadefak?! terus waktu hari rabu kan matematika, sumpah itu soalnya susaaaaah banget. gue tuh udah hopeless ngerjainnya. temen-temen yang satu ruangan ma gue juga gitu. tapi ternyataa, nilai gue not bad kok. gue dapet 82,5. agak amazing juga sih, haha
duuh, gue gak tau deh gimana nilai gue yang laen. pasrah gue. ckck waktu hari jumat, rifa ama eva maen ke rumah gue. kan kita pulangnya naik busway, naaah jam gue pulang tuh busway lagi penuh-penuhnya. udah 3 kali busway lewat, tapi kita ngga naik-naik, soalnya penuh banget, berasa sarden. akhirnya waktu lagi nunggu busway yang ke 4, eva ngomong ke gue, "gue gak peduli, pokoknya bus yang lewat abis ini kita harus naik," akhirnya di bus yang ke 4, kita bertiga naik. sumpah itu penuh banget, dan diantara bertiga tuh gue yang paling pendek. sebenernya sih gue masih nyampe megang gantungan tangan yang ada di busway, tapi karna penuh, akhirnya 1 gantungan dipake buat 3 orang. hahaha udah gitu kan kalo dari sekolah gue ke rumah naik busway itu kan perlu transit, sementara kita masih berdebat tentang tangan-dan-gantungan, ternyata udah sampe di halte transitnya, hahaha. waktu lagi nunggu bus selanjutnya, kita tuh duduk-duduk gitu sambil bercanda tentang gorasik, itu tuh kaya nama lainnya sman 6, mahakam. jadi tuh gue salah nyebut, dari gorasik jadi kerosin, dan dengan bodohnya rifa bilang, "itu kan nama bedak," sambil ketawa ngakak. dan eva ngakak, sambil bilang, "bodoh, itu kan herosin, kerosin itu minyak, bodoh!". oh god, ternyata semuanya pada salah, hahaha sumpah geblek to the max. udah gitu kita tuh ngebayangin kalo seandainya ada anak sma 6 yang tiba-tiba nyebut gorasik jadi kerosin dan akhirnya diomelin ama kakak kelasnya, hahaha dalam bayangan kita, si . akhirnya gue waktu rifa dijemput, mobilnya tuh kebablasan. padahal udah lewat dari rumah gue, tapi masih aja jalan. haha yaudah deh akhirnya mereka pulang.

mm.. apa lagi yaa yang mau diceritain? banyak sih, tapi gue udah capek. udah dulu yaa, daaaah :D

No comments:

Post a Comment