Tuesday, November 11, 2008

about it agaiiin!

zaaaaaaaaaap!
posting yang ini HANYA menceritakan tentang bocah itu lagi.

entah mengapa sekarang gue harus kembali berinteraksi dalam waktu yang konstan karena sebuah tugas. that means, gue harus berusaha menjaga perasaan gue, supaya ngga terlalu berbunga-bunga ato terlalu sakit hati dengan kelakuan dia. tapi kan tetep ajaaaaa! kan gue orangnya kadang ge-er. hehehe masih diambang batas normal kok. hahaha

well, gue selalu mencoba untuk tidak mempedulikan dia. dan ternyata lumayan berhasil, lho. sekarang gue udah ngga selalu ngelirik ke dia (dulu juga ngga selebay itu, cuma sekarang intestitasnya berkurang). hahaha dan gue sekarang udah ngga berbunga-bunga setiap dia melakukan hal sepele dengan gue. dan gue sekarang lagi mencoba buat benar-benar melupakannya!

mau tau apa yang bikin bingung? nih yaa.. dia tuh suka sms gue ato ngajak (via orang lain) gue untuk jalan, dll. tapi giliran gue respon, dia yang nyuekin. ckck

sebenernya, banyak yang nyaranin buat keep survive buat ngadepin dia. tapiii, oh gooooosh! what should i do?! gak mungkin kan, kalo gue terus-menerus menunggu dia. gapapa kalo dia suka ma gue beneran, kalo nggak? kan rugi di gue. hahaha lagi pula dia juga kayanya naksir ama cewe lain. terbukti, dia tuh selalu care ama salah seorang temen gue, yang jauh lebih cantik.

lagi pula gue tau diri gitu yaa.. gue tuh bukan ketua sebuah ekskul, bukan orang famous di angkatan gue, i'm just an ordinary people. ketemu ama dia juga cuma kebetulan doang. huuuuh!

dan kalo seandainya dia ato temennya ngebaca posting ini gimana? i really don't care! bodo amat deh ama dia. cuma satu pesen gue buat dia : if you love me, show it clearly. if you don't, please let me go! you hurt me too deep!

that's all ;) xoxo

No comments:

Post a Comment