Friday, November 21, 2008

blablabla

uugh. sebel deh. tadi gue udah ngepost panjang-lebar, tapi ngga bisa ke save gara-gara laptop gue tercinta tersayang terdarling yang kaya dadar guling tuh ngehang. waaaaaaaaaaaah! kesel deh gue, padahal gue udah minta ganti ama bokap gue tapi ngga dibolehin soalnya kata bokap gue, "buat apa punya laptop canggih kalo cuma dipake buat internetan terus. udah kamu pake aja dulu yang ada. lagipula kan kamu baru dikasih awal taun ini," dan itu adalah senjata pamungkas bokap gue kalo gue lagi minta laptop baru. ckck

oke, ada beberapa hal yang kalian semua ketahui, yaitu:
1. saya sudah tidak suka sama mr. blablabla
2. saya ngga akan ngepost tentang mr. blablabla
3. saya sedang mencari gebetan baru dan sepertinya akan segera menemukannya
doakan saja yaa teman-teman :')

ada beberapa hal yang kalian semua harus ketahui tentang tugas-tugas sekolah gue, yaitu:
1. kelompok musikalisasi puisi gue dapet undian maju no. 1
2. gue dapet tugas buat nyari resensi buku dan gue belom tau mau nyari resensi buku apa
3. gue dapet tugas buat nyanyiin lagu pop indonesia. tadinya sih gue mau nyanyi yang gampang aja yaitu gantung (melly goeslaw) tapi kata temen-temen bagusan nyanyi badai pasti berlalu (chrisye). keputusannya gue mau nyanyi apa, liat nanti.
4. gue belom nyerahin tugas diagram dan gue lupa naroh dimana tuh tugas. ckck

kayanya gue madesu banget yaa. parah amat. oke, buat musikalisasi, kelompok gue udah dapet nada dan sedang berusaha untuk membuat lagunya terasa enak. hahaha doain aja yaa biar gue ngga nervous waktu nyanyi di depan temen-temen.
buat resensi, dalam waktu dekat gue akan nyari buku baru di toko buku dan semoga ada buku yang berbobot buat dijadiin resensi. amiiin :)
buat nyanyi, kayanya gue prefer ke badai pasti berlalu, karena lagunya tuh udah terkenal dan gue rasa gue bisa ngikutinnya. lagipula kan makin susah lagunya, makin tinggi nilainya (tapi nyanyi nya juga harus bagus)

mmm... oh ya, untuk tugas yang sudah lewat.. yang pertama adalah tata boga. alhamdulillah semua berjalan dengan lancar. buat tugas seni musik, alhamdulillah berhasil juga. gue berhasil melawan rasa nervous gue yang berlebihan kalo gue ada di deket bu made. terus buat ulangan, gue sih merasa bisa tapi ngga tau juga deh gimana. hahaha


oh ya, masa tadi gue jatoh di tangga. parah banget deh, pinggul ama siku kiri gue ampe biru. sumpah, sekarang rasanya bagian itu berdenyut-denyut. berasa mau patah tulang gue. abis itu, waktu gue lagi loncat, gue jatoh dengan sempurna dan akhirnya gue cuma bisa cengengesan. parah banget deh gue. daya motorik gue rada ngaco hari ini. ckck

udahan dulu yaa. sebelumnya, get well soon eva :') cepet sembuh say. good night all :D

2 comments:

  1. tithaa :( soraya nya mana ko gk di promot? hhee

    ReplyDelete
  2. tithaa :( rizkeey nya mana ko gk di promot? hhee

    ReplyDelete