Sunday, November 16, 2008

cerita hari ini

eh tau nggak sih teman-teman, tadi pagi gue hampir telat les. zz gara-gara tadi pagi setelah ngepost gue ketiduran. terus baru kebangun jam 8an gitu deh. terus akhirnya gue malah nonton detective conan, bukannya siap-siap buat les. sebenernya sih lesnya jam setengah 11. tapi karena gue kalo mandi di hari minggu bisa lama banget jadi gue perlu mandi sepagi mungkin. tapi nggak tau kenapa gue ngerasa ngantuk banget waktu nonton conan dan akhirnya gue ketiduran lagi. zz parah to the max. dan gue kebangun waktu jam setengah 10. terus bukannya langsung mandi, gue malah cuma ngambil handuk terus tidur lagi. sumpah gue kaya orang teler nggak punya tujuan. hahaha akhirnya jam 10 gue paksain banget buat bangun. eh bukannya mendapati diri gue segar bugar, yang ada malah kaki kiri gue kesemutan. ih, sumpah parah banget. dan akhirnya gue cuma bisa diem di tempat tidur selama 15 menit nungguin kaki gue normal lagi. setelah perjuangan yang panjang akhirnya kaki gue udah bisa napak kaya biasa. dan akhirnya gue melenggang dengan santai menuju kamar mandi. waktu lagi asik-asik sabunan, nggak taunya ada anak kecoa gitu. gue langsung aja teriak, tapi ngga ada yang nyamperin soalnya semuanya pada pergi, dan pembokat gue di dapur. setelah berjuang untuk menghadapi sianakkecoanggataudiri itu, gue langsung ngibrit ke kamar buru-buru pake baju, dan gue baru sadar, udah jam 10.55! haaaah! parah abis gue cuma bisa kaget dan mempercepat gerakan gue. tapi apa daya gue malah nabrak ujung tempat tidur. zz kesel!
akhirnya gue manggil supir gue dan gue baru sadar kalo tuh supir udah pergi ama nyokap dan adik-adik gue ke rumah sodara gue yang mau naik haji gitu deh. akhirnya gue ke ujung jalan dan gue nyari bajaj. dan kebetulan jalanannya sepiiii banget. kesel gue, sambil ngelirik jam gue, ternyata udah jam 11. akhirnya ada bajaj lewat jalan gue. terus tuh kebetulan ada ibu-ibu dengan dandanan super tebel yang ngebawa anak dan baby sitter, terus ternyata dia juga lagi nunggu bajaj, sama kaya gue. naah, kebetulan tuh gue udah ngelambaiin tangan gue ke arah bajaj duluan, terus waktu bajajnya mau nepi dia baru teriakin. gue, sebagai orang yang ngga mau kalah karena mau les, langsung nyamperin tuh bajaj. dan akhirnya terjadilah dialog ini:

gue : (nyamperin tukang bajaj) bang, persahabatan berapa?
supir bajaj : 8 ribu neng (sambil ngelirik ngga enak ama ibu-ibu)
ibu-ibu : ihh, nyerobot aja
gue : yaah, mahal amat bang. 5 ribu aja ya
ibu-ibu : (masih ngedumel) ih, dasar ngeselin
supir bajaj : yah, 7 ribu deh
gue : (ngebalik ke tuh ibu-ibu) saya duluan yaa yang nyetop, (karena gengsi ama tuh ibu-ibu) 6 ribu deh bang. (terus langsung naek ke bajaj)
ibu-ibu : yeee! ambil sanaa!!
gue : (tersenyum penuh kemenangan)

hahahaha sebenernya sih rada kurang kerjaan, padahal lagi buru-buru. tapi sumpah gue kesel to the max ama tuh orang, salah sendiri ngga gesit nyetop bajaj. hahaha akhirnya gue sampe di tempat les, terus langsung masuk ke ruangan kelasnya. sumpah, ruangannya tuh rada bikin merinding. tempatnya rada tertutup gitu. jendelanya tuh pake model kaca es. udah gitu gue tuh baru sekali les disana dan akhirnya gue cuma bisa senyam-senyum ketemu ama murid-murid yang lain. kabar baiknya, ada temen sd gue, yang namanya farah. sumpah gue kaget ngeliat dia sekarang, cantik banget. wew! abis itu gue langsung ngejar ketinggalan gue karena ternyata lesnya itu mulainya jam setengah 11. zz nyokap gue salah ngasih informasi ternyata. untung lagi ngebahas soal-soal jadi gue ngga bego-bego amat waktu ngerjain soalnya. hahaha terus tuh kan gurunya mulai nanya ke satu-satu murid, tentang cara ngejawabnya. gue udah takut aja bakalan ngga bisa soalnya kan gue rada bego buat math, makanya gue ampe les di berbagai tempat. zz waktu udah ampe giliran gue ternyata soalnya rada gampang jadi gue ngerti cara ngejawabnya. hihi ternyata asik juga kok les disana. kelasnya tuh emang semi privat, satu ruangan cuma 7 orang. jadi pelajarannya juga lebih masuk.

akhirnya gue pulang dari tempat les. dan waktu gue nyampe, ternyata nyokap gue udah dateng dan ternyata dia bawa cheeseburger nya wendy's yang udah lama pengen gue makan. mmm... delicious ;p dan tadi waktu gue baca koran, gue baru inget kalo masih ada satu tugas yang belom gue kerjain dan akhirnya sekarang gue buka internet lagi deh. hahaha

1 comment: