Tuesday, November 4, 2008

hari ini menyebalkaaaan!

tau gak sih? kayanya hari ini tuh payah banget deh. ada bagusnya juga sih, cuma gak banyak. zz

tadi pagi gue mengawali hari dengan ceria, dan semuanya berjalan lancar sampai pak tri, my dearest physical teacher, masuk ke kelas dan ngasih tau hari ini mau ngapain. hari ini, olahraganya adalah aktivitas pengembangan, yang berarti gue dan kawan-kawan harus naik undakan sebanyak-banyaknya selama 30 detik sebanyak 10 kali (gue gak ngerti ngejelasinnya, pokoknya bikin capek). tau gak apa yang bikin parah? GUE GAK SARAPAN DAN GUE LAGI DAPET! that means gue bakal kekurangan darah dan itu beneran. gue pucet banget. dan akhirnya karna anak sekelas gue pada ngga kuat, kami semua nyerah di inning 6. hahaha dan setelah gue itung semua hasilnya, ternyata gue cuma 120 x. dan waktu gue tanya ke yang laen, rata-rata 130an keatas. uuuurgh! dan pak tri cuma ketawa ngeliat nilai gue, mo nangis darah deh. ckck

selanjutnya pelajaran bu ken, dan ternyata waktu gue baru selesai ganti baju gurunya udah mulai nyocokin tugas. oushitwaddefak, kan? dan akhirnya setelah selesai nyocokin, gurunya langsung ngasih tugas dan dikumpulin hari itu juga. huuft. padahal waktunya tuh udah mepet to the max gitu yaa! aaaargh! untung selesai tuh tugas

and the best damn thing in my day begin, pelajaran sains. pak mualim tuh lagi nerangin tentang BASIC METER, alat penghitung listrik gitu deh. dan akhirnya gue ama eva tuh ngukur telapak tangan dan ketawa-tawa. DAN TERNYATAAA... gue dipanggil ke depan dan disuruh ngerjain soal. setelah banyak bisikan jawaban dan gue berhasil mengendalikan diri untuk tidak ngomel ke tuh guru, akhirnya gue bisa menjawab dengan benar. uuuh.. tapi yang lebih sial tuh eva, dia dapet soal yang lebih susah. zz sabar yaa, vaaaa

dan yang terakhir adalah pelajaran yang paling gue takutin hari ini, yaitu bahasa indonesia. bukan apa-apa, tapi hari ini gue harus ambil nilai dialog bareng eva. sumpah seharian ini gue lebay banget, semua hal yang bikin eva gak enak badan langsung gue bilang "yaudah va, kita ngga usah maju hari ini". satu persatu temen-temen pada maju dan akhirnya tibalah saat bagi gue dan eva buat maju. sumpah tadi berantakan banget, tapi ngga tau kenapa anak-anak pada gak berhenti ketawa. hahaha dan waktu gue pamit ke bu maryam, walikelas sekaligus guru bahasa gue bilang "bagus". iih, sumpah gue seneng abis.

hahaha that's all today. udah sore. byee ;)

1 comment:

  1. Bagusan dialog elo apa gua sich thaa ! hahaha ..

    ReplyDelete