Wednesday, November 26, 2008

mencuri waktu

oke, sekarang gue lagi di lab. komputer sekolah gue. berhubung komputer yang gue pake ini cepet, jadi gue pake aja buat ngepost. sayangnya, keyboardnya agak ngga enak jadi gue ngga bisa cepet ngetiknya. haha akhirnya setelah ngerjain tugas yang dikasih, gue langsung ngeblog disini. hahaha

well, ada beberapa hal yang harus kalian tau. yang pertama adalah, gue udah punya gebetan baru. yippie! sangat menyenangkan, ada sensasi baru kalo ketemu ama tuh orang dan sayangnya gue ngga bisa terlalu sering ketemu ama dia. ckck tapi gue janji gue akan mengoptimalkan waktu gue yang tersisa buat deket ama dia. hahaha

selanjutnya adalah, sekarang gue punya hobi baru, yaitu : ngerjain soal matematika. hahaha belagu amat yaa gue. tapi memang begitu adanya. gue ngga tau kenapa jadi demen ngerjain soal matematika dan hasilnya mulai terasa, yaitu gue udah mulai lancar ngerjain matematika. hahaha bangga banget gue. gue udah mulai ngejar pelajaran yang ketinggalan waktu di kelas 7 dan 8. selanjutnya, gue sedang menunggu hasil ulangan matematika gue yang baru berlangsung pada hari jumat kemarin. doakan saja gue bisa dapet bagus. sebenernya sih gue ngga bisa berharap simsalabim nilai gue langsung bagus, tapi semoga nilainya bisa membaik, amiiin!

sebenernya gue bingung, apa yang diinginkan ama guru komputer gue. dia ngga pernah dateng, tapi asistennya selalu ngasih tugas aneh-aneh yang ngerepotin dan akhirnya bikin kesel. tapi gue tetep mencoba buat bersabar karena gue yakin orang sabar disayang Tuhan. hahaha bayangin aja, barusan gue disuruh nyari artikel tentang komponen komputer, dan itu dirangkum ke kertas selembar. ngerepotin kan? padahal kalo mau praktis, cukup nyuruh kita buat ngerangkum di komputer aja. jelas itu lebih menghemat waktu dan tenaga. oh ya, gue lagi pake komputer favorit gue nih. enak deh, internetnya tuh selalu cepet. sekarang aja gue sambil ngecek e-mail yang dateng. ngomong-ngomong soal e-mail, ada beberapa temen gue yang nanya : kenapa gue selalu punya banyak inbox, padahal gue cuma pelajar biasa? jawabannya adalah, karena gue aktif di beberapa situs dan mereka selalu ngirim e-mail setiap ada sesuatu yang harus dikonfirmasi. sebenernya emang agak ribet sih, tapi yaaaah ngga papa lah. cuma buat nambah-nambahin inbox aja. hahaha

oke. sekarang udah disuruh balik ke kelas. goodbye all

(PS : maaf buat yang belom sempet gue link. ngga sempet)

2 comments:

  1. ohhh gitu toh.
    tik emang bangke tuh

    ReplyDelete
  2. hobi baru lo asik bener tha, ngerjain soal ! (Y)

    ReplyDelete