Tuesday, November 18, 2008

my fuckin' day

urgh, oke. saat ini gue ada di warnet yang ada di sekolah gue. sebenernya sih gue rada males ke warnet, karena selain agak berbahaya (banyak alay) tapi juga ngabisin duit. tapi berhubung internet di rumah gue lagi rewel dan laptop gue juga lagi rewel, dengan sangat terpaksa gue buka disini. tadinya gue kira ada temen gue disini tapi ternyata cuma 1. zz

oke, mau tau kenapa judul gue kaya gitu? jadi begini, hari ini gue bangun telat lagi. zz dan akhirnya gue serba buru-buru dalam melakukan ritual pagi hari gue. setelah itu, berangkatlah gue dan eva naek bajaj, soalnya kan hari ini hari selasa, pelajaran pertamanya tuh olahraga dan belakangan ini gue ama eva selalu terlambat di hari selasa. zz yaudah deh, akhirnya naik bajaj biar bisa lebih cepet.

naaah, pelajaran pertamanya itu kan olahraga. terus ternyata olahraga hari ini adalah roll depan-roll belakang. weeew! berhubung gue adalah anak yang payah dalam olahraga, jadi seperti biasa gue cacat. waktu roll depan, semuanya berjalan dengan lancar. tapi waktu roll belakang, gue ngga bisa. uuuh, sumpah parah banget. fuck! gue cuma bisa cengengesan waktu gurunya ngomel-ngomel tentang kebodohan gue. setelah selesai bersusah-susah, gue, tanpa buang waktu lagi, langsung balik ke kelas. naaah, waktu gue udah selesai ganti baju dan mau jajan, iseng-iseng gue ngeliat ke arah lapangan. dan tanpa disengaja gebetan gue ngeliat ke arah atas juga. tapi gue sih biasa aja. hahahaha setelah jajan, lagi-lagi gue iseng ngeliat ke arah tangga dan ternyata gebetan gue yang tadi itu baru naek ke atas dan ngeliat lagi ke arah gue. gue langsung berpikir, kenapa terlalu banyak kebetulan antara gue dan dia?

setelah itu pelajaran bahasa inggris. ngga tau kenapa hari ini gue rajin, gue langsung ngerjain tugas yang gurunya kasih. hahaha akhirnya selesai juga tuh tugas ngga nyampe 15 menit. terus gue foto-foto deh ama eva. hehe

setelah itu, kesialan gue kembali terjadi. pelajan sains, dan akhirnya ternyata nggak jadi praktek lagi. zz terus kapan jadinya??? dia malah ngejelasin tentang batu baterai dan elemen-elemennya. huaaah! makin ngga ngerti deh gue. aaargh!

setelah itu, pelajaran bahasa indonesia dan ternyata ulangan tentang merubah syair menjadi parafrase. untung puisinya ngga susah. akhirnya gue selesai ngerjain, lalu gue dan rizky langsung dipanggil ama guru bahasa gue. ternyata kami disuruh menjadi tutor sebaya. hahaha malu deh gue. akhirnya gue ama rizky dipanggil ke depan dan nerangin tentang resensi buku. dan untungnya semua berjalan dengan lancar dan baik. hahaha

dan pada waktu pulang sekolah gue mendapat kabar buruk yaitu gue besok harus praktek tataboga dan akhirnya gue cuma bisa cengengesan dan gue bilang ke wulan, "wulan, lo aja yang ngatur. gue ikut aja," dan untungnya dia mau. hahaha diposting selanjutnya gue akan cerita gimana hasilnya.

udah dulu yaa. dini udah minta pulang karena katanya banyak tugas. zz bye all

1 comment:

  1. tha, gebetan lo masih si ijoel kan, blom gnti ? ehhehehe

    gila ye si tutor sebaya

    ReplyDelete