Sunday, November 2, 2008

zz

okay, ini rekor. rekor, saudara-saudara. saya ngepost 3x sehari, udah kayak minum obat. zz

naah, pertama gue ingin bercerita, kenapa nama blog gue sekarang adalah : chapter 31 : stupidity of my daily. first at all, gue ngefans banget ama angka 31, karena itu adalah tanggal ulang tahun gue. selain itu, angka 31 itu angka spesial karna gak semua bulan punya tanggal 31. maka gue, with hope my blog-as-special-as-thirty one, menambahkan angka 31.

the second is, i got much present from my friends and families. yang pertama ngasih kado itu dini, she gave me a cow doll and i named it mymoo, i'll take a photo of mymoo next time. mymoo tuh enak banget buat dipeluk-peluk karna empuk. yang kedua itu sendal rumah yang gedee banget warnanya biru. gue nyebutnya big foot hahaha. sebenernya sih masih ada lagi, tapi males cerita. hehe

yang selanjutnya adalah : i want a LOMO! oh godness, lomo tuh kamera analog yang terbuat dari plastik. jadi kaya maenan gitu. gavL abis deh. dan waktu pulang dari GI gue ngeliat ada cowo yang bawa lomo. dan akhirnya, sepanjang perjalanan pulang gue cuma bisa ngeliatin tuh lomo yang dikalungin ama tuh cowo. mm.. i really want it.

hahaha udah dulu, gue dipanggil nyokap, dan gue pastikan hari ini gue ngga bakal ngepost lagi. bye all ;)

No comments:

Post a Comment