Saturday, December 13, 2008

lalala lagi iseng

oke, gue sendirian di rumah. ngga ada siapa-siapa. nyokap bokap ke kawinan. ade gue pada sekolah. huaaaaaaaah akhirnya gue terdampar disini, sendirian, cuma ama pembokat. dan akhirnya gue menikmati fasilitas internet di rumah gue sepuasnya tanpa ada yang ngeganggu. yeaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!

mm.. sebenernya hari ini gue harus les. tapi masih nanti sih, jadi masih bisa nyantai. in fact, gue belom mandi jadi pasti abis ini bakal buru-buru banget. oh ya, waktu hari rabu, gue ama rifa foto-foto di ksm (tempat les deket sekolah gue. biasa dipake buat nongkrong). jadilah, kami menggila disana. well, here some photo of us. tapi sebenernya rada ngga modal sih soalnya pake hpnya intan (hp dia termasuk yang paling bagus kameranya). hehehe udah narsis, ngga modal.










hari jumatnya, heathraeqs foto-foto dengan objek balon tiup (lagi-lagi) di ksm. tapi sayangnya gue belom sempet ngirim dari hpnya intan (lagi-lagi punya intan). hehehe insyaAllah kapan-kapan gue upload deh.
oh ya, kalo kalian semua memperhatikan, dibawah foto-foto ini banyak tersebar kertas latian soal-soal, dari yang gampang ampe yang sumpah-susah-banget. huaaaaaaaaaaaaaah udah gila deh kayaknya gue. abis tiap hari dikasih soal yang kadang maha susah dan gue hampir nangis ngerjainnya. zzz dan sekarang, gue juga udah mulai dikasih soal fisika yang najong-deh-susah-banget! yaampun ibu, emang kurang cukup penderitaanku??????
oh ya, sekarang gue jadi suka baca komik online dan yang gue baca adalaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah : SPECIAL A. emang sih bahasa inggris, tapi lumayan buat ngelatih bahasa inggris dan juga memberikan setitik oase untuk diri gue yang haus akan special A (lebay!) tapi sumpah mereka emang keren banget. akhirnya gue bisa nonton dvd nya. tapi sayangnya, kei nya rada jelek. huaaaaaaaaaaaaaaaah tapi ngga apa-apa. sumpah mereka keren bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet!
udah dulu yaaaaaaaaaa. mau mandi dulu nih. dadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah ;)

No comments:

Post a Comment