Thursday, December 25, 2008

lanjutan liburan

oke, sebelumnya, gue mau ngeralat tentang olahraga pagi di posting sebelumnya. ternyata dampaknya parah banget, sekarang otot kaki kiri gue rasanya ketarik. uooooooooooooooooooooh damn banget! kemaren gue seharian di rumah dan gue cuma ngobrak-ngabrik tempat dvd gue soalnya gue mau nyari dvd ella enchanted. soalnya udah lamaaaaaaaaa banget gue ngga nonton tuh film. dan akhirnya setelah gue kecapekan dan ngga nemuin tuh film, gue pasrah dan nonton film lain.

naaaah, sekarang gue baru aja balik dari planet hollywood KC. gue abis nonton madagascar 2 : escape afrika. hahahaha seneng banget gue. akhirnya gue nonton tuh film. gue emang udah ngerencanain buat nonton tuh film dari awal. dan waktu gue disana, gue ngeliat beberapa thriller film buat liburan, yaitu : bolt, the ugly duckling and me, sama hotel for dogs. dan gue udah memutuskan untuk segera nonton bolt, yang emang udah ada di bioskop. gue juga ngeliat ada stand buat bedtimes stories. dan satu yang gue yakin, kayanya keren. soalnya itu yang buat disney :D

well, ngga ada hal yang terlalu menarik sih sebenernya. tapi sumpah, kalian semua harus nonton madagascar. walaupun ini lanjutan yang pertama, tapi tenang aja. kalian ngga bakal bingung kalo nonton tuh film. soalnya hal-hal penting yang ada di film pertama bakal diringkas dan diulang dari awal. hahaha ohya, gue saranin kalian semua udah siap-siap ketawa sepanjang film soalnya filmnya lucuuuuuuuuu banget. gue ngga lebay deh, tapi emang beneraaaan!

gue juga baru nyadar kalo ternyata di toilet cewenya planet hollywood itu, kacanya di tempelin slogannya film enchanted, yang merupakan salah satu top list film yang pernah gue tonton. duuuuuuuuuuuuuuh jadi pengen nonton tuh film lagi. gue kadang bingung, kenapa gue suka banget cerita yang cenderung ke arah film kartun. padahal kayanya orang-orang yang seumuran ama gue udah mulai bosen ama film yang kaya gitu. tapi yaaah bodo amat lah, semua orang kan beda-beda

okaaaaaaaaaaaaay nanti gue ceritain deh cerita liburan gue selanjutnya. dadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah

No comments:

Post a Comment