Saturday, December 13, 2008

ulum oh ulum

well, menurut gue, ulum kali ini penuh dengan cobaan. dan gue tetep mencoba buat selalu mengerjakan sepenuh hati dan seserius mungkin buat ngerjainnya. hehehe baru 3 hari ulum, udah ada ulangan yang di cancel dengan alasan soalnya ngga nyampe ke sekolah. dan yang gawat adalah, ternyata semua sekolah di jakpus juga dibatalin. huaaaaaaaaaaaaah parah naudzubillah! sementara itu, hasil yang keluar adalah:
ips : 80
tik : 66
mungkin aneh kenapa nilai tik gue jelek banget, ini dia alasannya: soalnya tentang kabel-kabel buat internet dan segala sesuatu tentang internet dan sambungannya. pokoknya satu angkatan gue heboh, gila banget. soalnya gurunya juga ngga pernah dateng ke kelas dan cuma nyuruh-nyuruh ngumpulin tugas doang. najosss! ngeselin banget deh. kalo tentang ips, gue ngga ngerti kenapa, tapi gue punya sindrom gugup pada ujian hari pertama. jadi yaaah, jangan kaget kalo ulangan pertama gue selalu jelek.

belakangan ini juga belanja novel ama komik dan ternyata : nyari komik SPECIAL A itu susah banget. dan akhirnya dengan sangat terpaksa gue baca novelnya lewat komik online zzz. tapi asik juga baca lewat dari komputer. gue juga berencana buat beli dvd nya, kan lumayan juga tuh. hehehe buku lain yang lagi gue sukai adalah princess diary buatan meg cabot. that's one of my fave. keren banget tuh buku, tapi gue rada ngga suka soalnya di buku yang terakhir keluar, mia udah ngga sama michael lagi. sebel! tapi gue masih optimis mereka bakal balikan lagi. selain itu, gue juga baru aja beli komik kambing jantan. well, menurut gue it's amazing. soalnya itu lebih mirip karikatur daripada gambar komik. hehehe

oh ya, kalo gue perhatiin, belakangan ini gue mulai gak peduli tentang lovelife gue yang ngga ada arahnya. belakangan ini gue malah jadi semangat banget ngebuat orang-orang (bahkan tokoh komik dan novel) buat bisa jadian. sebenernya sih emang agak ngga normal tapi yaaah, gimana dong. hehehe abis gue udah hopeless, mending gue tunggu aja ampe ada yang ngedatengin. hahahaha

duuuuuh, kok jadi ngelantur dari judul sih? tapi yaudah lah. hahaha goodbye all ;)

No comments:

Post a Comment