Sunday, January 11, 2009

alay

hem.. semalem gue lagi smsan ama temen gue. waktu lagi nunggu sms dari dia, tiba-tiba hp gue bergetar (gue lagi pake silent mode). ternyata itu no. gak dikenal dan waktu gue angkat langsung dimatiin. ckck gue tadinya udah berpikir kalo itu temen gue ato siapa gitu karena kadang temen gue suka nelpon pake no. yang ngga kedaftar di hp gue. setelah gue taroh lagi tuh hp, tiba-tiba hp nya bergetar lagi dan ternyata sekarang ada sms. isinya cukup bikin gue shock karena tulisannya seperti ini :

mf nc cpa y..? ko n0'y ad d sni..mf y ganggu mlm'y

gilaaaaaaaa deh, gaul amat tuh tulisan. waktu gue tanya ke temen gue yang lumayang ngerti dunia sms alay, ternyata artinya adalah :

maaf ini siapa ya? kok nomornya ada di sini.. maaf ya ganggu malem-malem

gue shock banget. sumpah. gue nggak tau tuh alay dapet nomor gue darimana. gila dasar alay gapenting. kalo ada yang mau tau nomornya ini dia nomornya :

081574509649

gila, tuh alay berhasil bikin gue rada takut tidur karena takut dapet nightmare. ckck

1 comment:

  1. ah paling sebel emang kalo ada yg sms ga jelas gitu
    ih mengganggu

    ReplyDelete