Friday, January 16, 2009

capek awaw

gila deh, masa semester 2 itu ternyata susah banget. jujur aja gue mabok jadi anak kelas 9. banyak tugas, banyak pr, dan laen-laen -_________- ehm, salah satunya adalah tugas geografi, yaitu ngerjain lks ama gambar peta. aduuuh, gue bingung, kok ada guru serajin itu sih? ckck parah amat. dan ternyata kalo mau dapet 100 harus ngumpulin hari ini. dan akhirnya gue cuma ngumpulin lks nya doang soalnya gambarnya belom selesai. great banget, kan? belom lagi tugas bahasa indonesia tentang pidato ama karya tulis. gila, gaul amat yaaah? dan harus selesai hari selasa. aduuuuuuh, kok bisa sih gurunya se tega itu? padahal kan udah banyak banget tugas dari guru yang laen. belom lagi tugas mengarang lagu sederhana, aduuuuuh nggak bakat deh gue bikin lagu. ckck gila gue nggak tau gimana cara ngerjainnya. gue kemaren udah duduk di depan keyboard selama 1 jam dan nggak dapet satu inspirasi pun. gila, hebat amat gue. belom lagi bilangan berpangkat tak sebenarnya, oh gosh, great banget tuh pelajaran. gue kayanya bakal gagal total di itu pelajaran.

ohya, akhirnya kelas gue buat nama baru, yaitu : infourmation table, yang artinya : nine four, the amazing formation, talkactive and humble. dan yang ngebuat adalah : gue, tami, ama rizky. hehehe gaul kaaan? dan itu cuma dibuat dalam waktu sekejap, sekitar 15 menitan. hahaha tadinya kelas gue namanya NERD, tapi gue pikir kok pendek amat yaa? akhirnya gue ngasih usul ke tami ama rizky tentang itu dan akhirnya lahirlah nama itu. hahaha

ohya, kelas gue baru aja dapet musibah. kan kemaren ngelanjutin ambil nilai seni musik dan ada yang minjem keyboard sekolah. ternyata, waktu ngebalikin ke ruang AV, ngga ada kabelnya. dan waktu dicari di kelas, tuh kabel udah nggak ada. parah banget, kan? padahal hari ini ada kelas laen yang mau pake tuh keyboard dan akhirnya kelas gue berencana ngebeliin yang baru buat ngeganti tuh kabel. ckck

ehm, sedangkan buat lovelife gue, kayanya gue harus bener-bener bersabar buat mencari yang emang tune-in ama gue. for some reason, i think that i shouldn't hope about it again. karena sebuah kesalahan kecil, gue berhasil membuat semua rencana manis gue sia-sia. yaaaah, keterangan jelasnya nggak usah dijelasin yaaa. it's too long and i can't write it in this posting. hopefully i can fix these troubles. ohh god, please help me :(

that's all yaaaaw. dadaaaaaaaaaaaaaah

No comments:

Post a Comment