Saturday, January 10, 2009

iseng-iseng

okeeee, hari ini gue les math dari jam 8 ampe jam 10 dan itu berarti gue ngga ikut foto bareng anak OSIS buat buku taunan karena fotonya mulai jam 8 dan akhirnya gue cuma bisa nyesel -___________-" terus akhirnya pulang dari tempat les gue cuma duduk-duduk aja abis nggak ada kerjaan laen sih. hehe abis itu gue iseng ngambil hp nyokap gue (n70) dan gue mulai menggila ama kamera hp nyokap gue. tadinya foto-foto kaya biasa, tapi gue iseng jadi gue nyobain sequence mode. dan ini adalah beberapa hasil fotonya :













alay? ehm.. emang cenderung. namanya juga lagi ngga ada kerjaan. hehehe abis itu gue iseng pake self timer terus hp nya gue senderin di asbak. naaah, ini gambarnya :






ehm.. kalo dipikir-pikir gaya gue sok imut yeee? setelah gue perhatiin sih gitu tapi yaaaaah gimana yaaa? sekali lagi gue bilang, kan ngga ada kerjaan. tapi setelah gue perhatiin lagi, rambut gue hari ini lagi bagus. liat aja, berkilau gitu (cuih jijik deh tha) tapi emang tumben sih rambutnya itu membentuk ke dalem hehe poninya juga ngga ngebelah tengah

yasudah yaaaaaaaaaaaaaa. gue cuma mau cerita itu doang kok. daaaaaaaaaaaaaaaaaaah ;)

No comments:

Post a Comment