Friday, January 30, 2009

jumat

yaah, gue mulai keabisan judul buat posting gue. kalo orang biasanya bingung mau nulis apa, gue bingung judulnya apa.

woke, lanjut yaaaaaaaaaa. waktu taun baru china kemaren, gue pergi ke monas. tadinya mau naek ke atas, tapi karena monasnya tutup (jadi cuma bisa maen di pelatarannya doang) akhirnya gue maen layang-layang ama sepupu-sepupu gue. hahaha idiot, kaaaaaaaaaan?

lanjut, tadi gue ngebolang ama rifa, oi, dan hendry. rencananya rifa mau nyari kostum buat buku taunan. ohya, jadwal buku taunan gue tuh tanggal 8 februari. it must be fun, so i can't wait! tapi gue bingung deh, kenapa sih kesannya buru-buru banget. tapi sebagai peserta sih gue ikut-ikut aja. kembali ke awal paragraf. jadi, kami berempat pergi ke daerah tebet. karena menurut info, di daerah sana yang jualan baju-baju buat cosplay. fyi. cosplay itu tuh kayak niru anime jepang gitu. naaaaaah, setelah berkeliling di sekitar tebet, akhirnya kita sampe di tempat yang dituju. dan tau nggak apa yang terjadi? ternyata tokonya udah pindah. usut punya usut, rifa itu tuh nyari di internet. ternyata internet itu nggak se-up to date yang gue bayangkan.

abis itu, sempet beberapa saat jalan tanpa arah dan tujuan. akhirnya hendry mengungkapkan isi hatinya, yaitu : hendry laper! hahaha tolol sumpah. akhirnya setelah hendry mikir mau makan apa, akhirnya kami semua makan bakmi golek. selama di perjalanan ampe waktu nyampe di resto, gue, rifa, ama oi masih heboh ngobrol sementara hendry masih heboh kelaperan. hahaha akhirnya makan dan setelah itu pada dianterin pulang. yang pertama dianterin itu oi, soalnya antara rumah dia ama bakmi golek itu tinggal nyebrang. abis itu, gue dianterin. selama perjalanan, nggak tau kenapa, kami bertiga tuh ketawa nggak berhenti. bzzzzzzzzzzzzzzzt -________-

yaudah deh, itu doang kok cerita hari ini. dadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah

No comments:

Post a Comment