Sunday, January 11, 2009

makro

sekarang gue baru balik dari makro kelapa gading. fyi, makro itu semacam toko grosir tapi gedeee banget. naaaah, kalo kata nyokap gue, kalo mau kesana itu, ada batas minimal tinggi badannya, yaitu 140 cm. jadi, tadi gue, nyokap, dan bokap pergi kesana karena mau membeli beberapa benda yang kalo di makro itu harganya lebih murah. hemm.. berhubung gue baru sekali kesana, berarti seperti biasa gue norak gitu, celingak-celinguk sambil memandang takjub. ehm, ini dia bagian dalem makro :


waktu disana, gue ngeliat ada forklift disana. ternyata buat naroh barang-barang diatas, mereka pake forklift. bukan tangga.



naaaah, salah satu benda yang nyokap gue beli adalah box besar buat naroh barang. dan waktu nyampe rumah, caca, ade gue yang paling kecil, iseng masuk ke dalam box dan ternyata muaaat! weeew! gila hebat banget tuh bocah. padahal udah kelas 1 sd. ckck salut gue ama tuh orang. hehehe



haha oke itu aja deh yang mau gue ceritakan. dadaaaaah

No comments:

Post a Comment