Saturday, January 3, 2009

the unique award

gue dapet award dari kak alifah. makasih ya kak hehe




The Rules:

1. Pajang award ini di blog anda!

-- sip
2. Beri judul 'The Uniqe Award' pada judul postingan anda!
-- sip
3. Jawab 3 pertanyaan ini!
  1. Benda unik apa yg lo punya? hemm.. gue punya beberapa mobil-mobil sport kecil (mobil-mobilan)
  2. Apakah elo mengoleksi benda benda unik? Kalo iya sebutkan apa saja! sebenernya sih gue ngga begitu suka. kalo yang gue koleksi sih yaaah yang tadi gue sebutin
  3. Apa penyebab elo bisa membuat dan mempunyai blog yg 'unik' ini? hemm.. menurut gue sih ini blog biasa aja kok, banyak yang lebih unik. hehe
4. Berikan award ini kepada blogger lain nya yg punya blog unik seperti punya lo! (boleh berapa aja) -- buat diani, taza, bita, sama kak dita

diambil ya award nya ....

No comments:

Post a Comment