Monday, February 9, 2009

cacar raaaawr!

oke readers (kaya ada aja pembaca blog gue), gue tadi pulang cepet. tau nggak karena apa? gara-gara gue menemukan ada satu benjolan kecil dibelakang kuping kiri gue yang kalo kata temen-temen gue adalah CACAR! hahahaha akhirnya runtuh juga pertahanan tubuh gue setelah 14 tahun lolos dari ancaman cacar. akhirnya, gue pamit pulang waktu jam ke-5, pelajaran ips. padahal tadi gue belom sempet nyerahin tugas math, baik latian maupun pr. huaaah gila parah banget. akhirnya, gue bilang ke bu sinambela kalo gue mau pulang. terus dia bilang, gue disuruh nemuin guru piket. yaudah deh, gue ke kantor guru dan kebetulan bu maryam, wali kelas gue, lagi berdiri deket papan piket. akhirnya gue pamit ama bu yam, dan akhirnya gue disuruh ngambil buku penghubung gue. dan parahnya, gue baru inget kalo buku penghubung gue waktu itu diambil sama guru gara-gara telat masuk hehe. akhirnya setelah nyari disana, gue kasih ke bu yam dan abis itu gue langsung balik ke kelas dan ngambil tas gue. setelah dadah-dadah ama temen-temen sekelas, gue keluar dari sekolah. waktu gue lewat ke pos satpam yang deket sekolah, ternyata ada pak bambang gunting, yang rada ribet orangnya. abis itu, gue langsung ngasih liat buku penghubung yang udah ditanda tanganin ama bu yam dan setelah diintrogasi dikit ("rumah dimana?" "pulang sama siapa?" dll) akhirnya gue dibolehin pulang. akhirnya gue pulang naek bajaj. pas udah nyampe rumah, gue ngasih selembar uang 50ribuan dan ternyata abangnya gak punya kembalian. dan dengan langkah gontai gue buka pintu rumah gue tapi gak bisa. gue baru nyadar kalo ternyata ngga ada orang di rumah. pembokat gue lagi ke pasar. adek gue ke sekolah, bokap gue kerja, nyokap gue keluar kota. ngeeeeeeeeeeeeeeeek -____________- sumpah gue udah speechless. akhirnya gue ke rumah sepupu gue yang cuma beberapa langkah dari rumah gue dan untungnya disana ada pembokat dan akhirnya gue minjem duitnya dulu. hahaha

begitu sampe di rumah, gue udah berasa ratu sejagad. semuanya serba bebas. selama sendirian, gue sempet nonton dvd, terus ngemil-nggak-tau-berapa banyak. terus gue meneliti badan gue, nyari bagian-bagian lain yang ada bintik-bintiknya tapi ternyata nihil. ngga ada. waaah, gue jadi cemas, apaan tuh bentol di deket kuping gue? abis itu, gue tidur lamaaaa banget. pokoknya begitu bangun adek gue udah pada balik. abis itu gue cuma makan, makan, dan makan sambil nunggu bokap gue balik. hueeeh parah banget. akhirnya bokap gue dateng dan langsung nyuruh gue ganti baju bla bla bla. abis itu, langsung deh berangkat ke rumah sakit. selama on the way, gak tau kenapa tapi gue pusing banget. akhirnya begitu sampe disana, gue daftar dan ternyata gue dapet yang agak dibelakang. hoaaah gila bangke banget. lama banget nungguinnya. selama nunggu disana, gue ol facebook (bokap gue nyuruh gue bawa laptop biar gue ngga bosen). akhirnya gue dipanggil sama susternya dan begitu dokternya ngeliat bintik kecil di belakang kuping kiri gue, dokternya langsung bilang "ini cacar air" hoaaaaaaaaaaaaaaah gila, akhirnya gue kena. abis itu dokternya meriksa gue dan dokternya bilang, antibodi gue termasuk bagus, jadi yang keluar emang cuma satu, yaitu yang dibelakang kuping. dan menurut dokternya, cukup istirahat 2-3 hari udah cukup. hiyaaaaaaaah girang banget gue. ngga tua kenapa gue lagi males berada di sekolah, entahlah mengapa. abis itu dibuatin deh surat izin ngga masuk ama resepnya. udah deh akhirnya gue beli obat terus pulang deh. hehehehe

hem, akhirnya gue kena juga. untungnya antibodi gue lumayan kuat. soalnya kalo ngga kuat, gue langsung bintik-bintik dimana-mana, hahaha

yaudah deh, satu yang gue minta dari kalian semua, doain gue biar cepet sembuh yaaaaaaaaa. hehehe makasih semuanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ;)

1 comment:

  1. titha maaf yaaa lo pasti ketularan gua deh haaa

    ReplyDelete