Sunday, February 8, 2009

infourmation table photo session for 216-26 year book

hey semuanya! tau gak sih? gue baru saja pulang dari foto buku taunan. hahahaha gila bangga banget gue bzt. ehm, jujur aja gue CAPEK BANGET! buset dah, ternyata foto buku taunan itu lumayan ribet yaaa. apalagi tema foto kelas gue itu AMERIKA LATIN. huaaah, jadi harus banyak pake pernak-pernik dan itu bikin ribet banget. dan setelah gue pake kostum gue, gue baru nyadar kalo gue jadi kayak POCAHONTAS, buat yang belom tau pocahontas itu apa, pocahontas adalah salah satu tokoh princess disney yang agak liar gitu, dia tuh anaknya suku indian. hahahaha gila yaaaa, parah banget. padahal pertamanya gue mikir gue kaya gipsy, dan tema kelompok gue sendiri pun TANGO. buset dah jauh amat yaaa ckck.

waktu pagi-pagi gue ngeliat ujan deres di rumah gue, gue langsung takut kalo tuh foto bakalan batal karena ujan. dan ama PJK kelas gue, tami, disuruh ngumpul jam 7. dan ternyata, apa yang terjadi waktu gue nyampe sekolah beberapa menit sebelum jam 7? BARU 2 ORANG YANG DATENG! ohmy, kelas gue kok pada smart banget sih? pada ngaret semua. padahal udah diancem ama tami, kalo lewat dari jam 7 belom dateng, bakalan ditinggal. ckck gembel deh. dan akhirnya, sekitar jam setengah 8 udah pada ngumpul semua, kecuali satu orang, yaitu HENDRA. dan setelah ditanyain, ternyata dia nggak mau ikut dengan alasan KEJAUHAN. ohmy, sekelas gue langsung pada kesel semua. ngga sopan banget deh. belom lagi masalah lokasi yang belom fix karena ada perdebatan antara bogor sama cibubur. dan akhirnya setelah banyak perdebatan panjang nan melelahkan antara tami dan rizky, akhirnya tempatnya adalah CIBUBUR. aduh gaul banget deh bzt. naaah, untung helsa punya sodara yang tinggal di daerah sana dan akhirnya kita pada ganti baju di rumah sodaranya helsa. abis itu, pada ngumpul deh semuanya di jalanan deket pintu gerbang kota wisata. dan begitu mau mulai, tiba-tiba HUJAN. yaampun gue udah langsung mikir jangan-jangan bakalan dibatalin. tapi akhirnya ujannya reda dan langsung deh mulai foto-foto. abis itu langsung deh pada heboh ama properti dan lain lain bzt. dan dengan berbagai pose, anak-anak cewek kelas gue (kecuali gue) pada heboh banget mau foto -foto sama anak-anak cowo, entahlah mengapa. abis itu, mulai deh foto-foto sendirian. dan gue dapet tempat yang yahud banget. jadi tuh tempatnya berbukit-bukit gitu. seneng deh gue ngeliatnya hahaha. terus gue, mandy, ama tami tuh di foto jalan bertiga turun dari bukit. lucu deh, ntar ya gue pajang disini. hehehe

setelah ganti baju ke baju yang normal, anak-anak kelas gue langsung nyamperin sang fotografer dan nyuruh anak-anak pada milih foto yang bagus. dan waktu gue iseng ngeliat jam gue, ternyata udah jam 2. hahaha sumpah berarti fotonya cuma 2 jam. padahal fotonya itu mulainya jam 12 bzt. kalo gue perhatiin sih, yang bikin lama itu waktu siap-siap. hahaha soalnya kan seperti yang udah gue bilang diawal cerita, semuanya serba ribet. hahaha abis milih-milih foto, gue yang nebeng naek mobilnya taza, pergi ke cibubur junction. haha makan gitu deh ceritanya. abis selama pemotretan, sumpah PUANASSSS BANGET dan anak-anak kelas gue dengan sukses pada DEHIDRASI hahaha sumpah tolol banget ckck
yaudah deh yaaa. gue capek nih, pengen istirahat hehe byee

No comments:

Post a Comment