Saturday, February 14, 2009

posting dikala bosan

hei hei hei. gue lagi online nih, terus ternyata fb gue lagi sepi jadi yaudah deh gue buka blog terus ngepost. tapi gue bingung mau cerita apa. jadi mending gue cerita aja deh yaa, apa yang terjadi hari ini. hari ini seperti biasa les math. dan guru gue nanyain ke gue, apa yang paling gue ngga ngerti dari materi yang bakal di UN, dan langsung aja gue bilang gradien. hehehe jujur aja, materi yang paling gue nggak ngerti dari math itu emang gradien. dan berhubung tadi temen gue ngga dateng, ngga tau kenapa. makanya tadi tuh selama 2 jam, semua soal gradien dibahas semua dan setelah berpusing-pusing ria dengan tuh gradien, akhirnya gue ngerti juga apa yang dimaksud dengan gradien blah blah blah itu, hahaha

pulang dari sana, gue naek bajaj. terus gue rada ribut gitu ama bajaj. jadi tuh begini, kan ongkos pulang les itu biasanya 5ribu. terus gue nawar ke tukang bajajnya dan setelah tawar menawar yang agak alot, akhirnya dapet tuh 5ribu. waktu gue udah nyampe portal deket rumah gue, bajajnya berhenti. dan si abangnya itu langsung ngebukain pintu. padahal kalo mau ke rumah gue itu cuma muter dikit. dasar tukang bajaj sial.

begitu gue nyampe rumah, gue mendapati rumah gue rame banget. dan gue baru inget kalo di rumah gue ada arisan nyokap gue. heuheuheu dan setelah basa-basi-baso bentar ama para tante-tante, gue langsung masuk kamar. dan gue mendapati kamar gue telah menjadi tempat ngungsi sepupu dan anak-anak temen nyokap gue. ngeeeeeeeeeeeeeeeeeeek -______________- buset dan geblek amat. usut punya usut, alasan kamar gue dijadikan tempat ngumpul karena kamar gue berada di bagian depan. bzt banget deh. ckck

terus kan gue nonton idola cilik dan huaaaaah gue langsung jatuh hati ama paton soalnya dia nyanyiin lagu L.O.V.E yang dulu dinyanyiin ama nat king cole dan dipopulerkan lagi sama michael buble. huehuehue gila itu sih everlasting favourite song. yaudah deh, abis itu gue manteng di tv selama tuh lagu. waktu lagi iklan, gue dipanggil ama nyokap gue dan terus diajak ngobrol ama temen-temennya nyokap gue. gue sih cuma senyum-senyum aja ampe akhirnya ngomongin tentang sekolah. begitu temen-temen nyokap gue pulang, gue langsung dipanggil dan nyokap gue langsung punya gagasan baru tentang sekolah gue, dan ada 2 pilihan, yaitu :
  • gue masuk 8 ato 68 int'l
  • gue masuk sekolah negeri biasa tapi gue harus ikut EF
gue sih ikut aja, hahaha liat aja ntar jadinya gimana.

hem, apalagi yaa? bingung gue mau ngomong apa. abis kan lagi ngga ada yang perlu diceritain. ohya, walaupun ngga begitu penting tapi gue tetep mau ngucapin happy valentine's day buat semuanya yaaaa ;) i love you all, guys!

No comments:

Post a Comment