Saturday, February 7, 2009

posting terburu-buru

hai semuanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa! sebenernya yaaa, gue kadang bingung ama kemauan laptop gue. masa hari ini nyambungnya susah banget, padahal biasanya nggak. kesel deh gue. padahal sekarang gue mau ol karena ada tugas yang darurat banget. masih inget kan ama tugas karya tulis gue? naaaah, itu sumber kesengsaraan gue. sekarang kelompok gue lagi bekerja keras biar tuh tugas selesai hari senin, soalnya disuruh ngerjain hari senin. bzt -____-" pusing deh gue. ditambah lagi ama internet rumah gue yang kaya orang gila. kan gue pake indosat m2 dan kalo mau nyambung harus pake sinyal. dan yang bikin kesel adalah, sinyalnya penuh tapi sayangnya internetnya gak mau nyambung dari tadi. akhirnya setelah perjuangan panjang nan melelahkan, gue berhasil ol dengan selamat. walaupun gue cuma buka blog gue doang. kayanya kalo gue mau buka facebook mendingan ntar malem biar lebih tenang. ckck

ehm, kemaren gue ke senen. hahaha dalam rangka nyari baju buat buku taunan, karena ada beberapa hal yang harus diganti dan akhirnya, dengan rekomendasi dari beberapa orang temen gue, gue dan beberapa orang temen gue kesana. naaah, kami ber8 kesananya. abis itu yang cowok (fajar, rafly, andika) pada pisah dari yang cewek (gue, eva, baby, diani, oi) setelah itu, kami semua berkeliling di sekitar sana dan gue nemuin rok asimetris coklat yang menurut gue lumayan. hahaha dan harganya itu cuma 12ribu! gila deh murah amat. gue, sebagai orang yang baru pertama kali nyobain masuk ke situ takjub juga ngeliatnya. ternyata itu tempat harganya emang pada murah banget. ckck gila deh. tapi selama disana gue hampir gak berani ngeluarin hp soalnya takut dijambret bla bla bla. waktu eva lagi sibuk nyari baju, ternyata anak-anak cowoknya pada nanyain yang laen dimana. akhirnya gue ama oi pada nyusul mereka dan waktu gue nyampe di tempat para cowok itu, ternyata mereka lagi nawar topi koboi. hahaha dan fajar keliatan frustasi banget waktu ngeliat rafly bisa dapet topi harga 12 ribu, soalnya ternyata waktu di dalem, fajar beli topi yang persis sama dengan harga 25 ribu. hahaha sumpah si fajar manyun terus ngomel-ngomel terus ngebahas tuh topi. hahaha goblok banget

dan tak terasa, besok adalah tanggal pemotretan. duuuh, jadi nggak sabar deh. tapi sayangnya, kondisi kelas gue lagi kurang enak. soalnya tami, yang jadi penanggung jawab kelas gue, lagi sakit cacar. dan dia tetep mau ikutan foto. dan imbasnya, gue, sebagai orang yang belom pernah kena cacar, jadi takut ketularan. dan ipam lagi dalam suasana berkabung karena ayahnya baru saja meninggal dunia pada hari rabu yang lalu (turut berduka ya, pam). tapi sayangnya pihak panitia nggak ada toleransi sedikitpun dengan alasan bulan maret urusan buku taunan udah harus selesai. yaaaaah, gue sih sebagai orang yang nggak punya kepentingan apa-apa selaen jadi peserta cuma bisa pasrah. dan ada yang lebih parah, ternyata kalo mau foto di daerah penjaringan harus bayar 1,5 juta buat sewa lokasi. buset deh, mahal banget kalo cuma buat buku taunan doang. dan kalo mau foto di kafe yang ada di daerah kemang, yang mau foto harus ngasih proposal minimal seminggu sebelum foto. parah banget deh, dan akhirnya tebak kelas gue mau foto dimana? ada deeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh, kan nggak seru kalo diceritain sekarang terus ternyata batal haha pokoknya besok gue kasih cek&ricek, beserta foto-fotonya gue tampilin kalo sempet. hehehe maklum lah, kali aja gue kecapekan abis foto-foto. hahaha dan kalo menurut gue ini kaya semacem perpisahan singkat karena kemungkinan besar buat ngumpul sama-sama lagi diluar sekolah mungkin cuma waktu foto dan prom. hahahaha

ohya, waktu hari rabu kemaren oi ulang taun lhooooo. happy birthday ya cantik hihi wish you all the best this year. dan oi tuh sempet rada ngambek gara-gara waktu ultahnya itu anak heathraeqs gak bisa ngumpul soalnya ada yang harus buru-buru les dll. dan akhirnya surprise party buat oi dikasihnya hari kamis haha dan oi dapet strawberry cheese cake. hahaha oi tuh ampe nangis. ohya, waktu hari rabu si hanif juga ulang taun haha happy birthday hanif. ultah oi ama hanif emang barengan. hahaha

udahan dulu deh yaaaaa, dadah semuanya!

No comments:

Post a Comment