Friday, March 6, 2009

urgh

hem, lebih baik tidak perlu membahas hasil TO karena cuma ngebikin gue sakit hati. well, sekarang gue lagi keranjingan ama beberapa lagu, yaitu :
  • ku masih mencintaimu - gruvi
  • live your life - rihanna ft. T.I
  • so close so far - hoobastank

urgh, dan ternyata ngedonlotnya tuh lama banget. bikin emosi. akhirnya gue putuskan untuk nyari kalo waktu gue senggang aja. soalnya jujur aja yaaa, sekarang tugas lagi banyak banget. gue juga bingung ama para guru mata pelajaran yang tidak di UN kan, kenapa mereka memberi tugas yang sangat merepotkan? mereka nggak nyadar apa, kalo mereka nambahin tugas ke kami, para murid kelas IX, maka waktu kami belajarpun akan semakin berkurang. bangke banget deh bzzzt -______- apalagi untuk orang yang cukup lemot kayak gue, pasti nggak bisa bagi waktu. ckck

oke lanjut, setelah gue perhatiin, sekarang gue lebih sering ngeliat foto gue bareng temen, ato bahkan foto temen-temen gue daripada foto gue sendiri. tampaknya teman-teman gue tercinta itu pada menemukan tempat narsis baru deh. soalnya kamera depan hp gue tuh boong banget. orang lagi berantakan aja bisa keliatan biasa aja kalo lagi di foto. hahaha

kayanya belakangan ini gue ngerasa rada kurang konek deh. mungkin karena kebanyakan belajar dan padatnya aktifitas. dan ini berimbas ke waktu tidur gue, karena sekarang gue nggak bisa bangun pagi kaya biasa. belakangan ini gue dateng ke sekolahnya udah mepet banget, ckckck parah juga deeeeeeeeeh. tapi mau gimana lagi coba? kadang gue bingung mau bagi waktu kaya gimana. sekarang pun setiap pulang pm gue hampir selalu les. kecuali hari rabu ama kamis. bahkan akhir minggu pun gue tetep les dan sepulang dari sana biasanya gue jalan-jalan ama nyokap bokap gue. hehehe walaupun emang mau UN, tapi menurut nyokap gue, gue tetep harus ada refreshing biar gue nggak stress karena waktu awal semester 2 ini gue diforsir buat belajar terus-terusan. dan akhirnya gue sempet rada tepar dan akhirnya jatuhlah gue ke jurang cacar. ckck

apa lagi yaaaaaaaaaa? bingung cuy mau cerita apa. ohya, GWS yaa buat mandy (kena cacar) hahaha ternyata masih ada juga yang kena cacar disaat seperti ini. hoho dan satu lagi doain gue buat UN taun ini. i love you all, guys!

No comments:

Post a Comment