Saturday, April 4, 2009

my unbelieveable life

yep yep, maaf yaaa lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget update nya. bukan karena males, tapi ngga sempet. aduh, sok sibuk banget deh gue ckck tapi yaa emang begitulah. sekarang banyak banget tugas ama tes yang diadain sekolah. kacau banget deh, dan lagi banyak hal yang maksa gue buat ngga sempet nge-blog. hem, kalo pengen cerita sih banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget yang mau diceritain. tapi masalahnya bingung mau diceritain dari mana. hem, mending gue ceritain per aspek aja yaaaaa, hehe

1. school life
hem, hasil TO 2 udah keluar, dan hasilnya LUMAYAN. yaaah, ningkat jauh lah dari TO 1 gue, tapi tetep aja gue belom puas. hasilnya ngga usah diceritain kali yaaaa. ehehe kan catetan tata boga gue ilang. terus gue disuruh ngulang lagi. dan waktu gue mau ngumpulin, gurunya nyuruh buat ngulang 7x. gila deh, gue stress, tapi akhirnya gue lakukan deh, daripada nilai gue kurang di rapor. dan untungnya semua orang mendukung gue buat ngerjain tuh tugas. buktinya, temen gue ada yang ngebantuin buat ngegambarin denah meja hehehe untung gurunya nerima (yaiyalah, kalo ngga diterima udah gue bakar tuh sekolah). terus gitu, tugas yang laen juga udah selesai semua loooooooooooooh. seneng banget gue. tinggal satu yang kurang, yaitu poster gitu. dan tuh tugas tinggal gue serahin ke gurunya. hahaha ohya, minggu depan gue udah tes PM lhoooo. doain ya kawaaaaaaaaaaaan. semoga bagus hasilnya. dan setelah tes PM, langsung ulangan umum smt. 2, gila deh. kerja keras banget nih. ckck gila juga. dan 2 minggu setelah ulangan umum smt. 2, langsung UAN. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah parah banget gue takut. serius deeeeeeeeeeeeeeeeeeh -________________________-

2. love life
ehm, yang ini nih yang lagi gila. hem, malu gue cerita disini. hahaha pokoknya liat aja deh ntar. gimana kelanjutannya ama yang ini. soalnya sekarang jadi cerita cinta segitiga lagi nih, gak gaul banget deh. kapan yaa, gue ngga harus milih? ckck

3. best frieeeeeeeeeeend
errrrrrrr, apa yaaaaaaaaaaaa? biasa aja deh, hehe masa tami ama taza pada jadiannnnnnnnnnnnnn. errrrrrrrr jadi cemburu, hahaha nggak deeeh. nyantai aja kok gue. tapi ada yang lagi berubah gidu deeeeeeeeeeeeeeeeech. ah gak mikirin deh gue, pasti semua orang pernah jenuh selalu ngumpul ama sahabatnya. ehh, gatau kenapa sekarang di hp gue banyak foto ama anak inf. table lhoooooooooo. hahaha bangga amat gue. hehehe kapan-kapan deh gue masukin.

4. books (Y)
sekarang gue lagi suka baca the clique nih, hehe biasanya sih gue minjem tuh buku dari tami. terus ada juga, judulnya glam girls. naaah, udah ada sekuelnya, judulnya reputation. errrrrrrr, ceritanya sih mirip yaaa, tentang geng cewek yang megang sekolah gt. tapi gatau kenapa gue lagi suka aja ahahaha

udah dulu yaaaaaaaaaaaa. mungkin gue bakal nulis lagi setelah UN. errrrrrrr, wish me luck yaaa allllllllllllllllllllll :))))

No comments:

Post a Comment