Friday, April 10, 2009

narsis itu gak dilarang

hem, kan di rumah gue gak ada orang soalnya yang laen di rumah gue pada pergi ke TPS. akhirnya gue iseng foto-foto di ruang keluarga rumah gue, tapi sayangnya cahayanya kurang. padahal rambut gue lagi bagus banget hahaha










akhirnya, gue`pindah tempat ke ruang tamu soalnya kalo disana cahayanya bagus hehe dan gue bikin huruf 'titha' pake tangan gue








abis itu, gue nyobain pake self timer, dan yang paling gue suka adalah yang ini :



hahaha terus gitu gue nemu ada botol cocktail di kulkas gue, dan akhirnya gue foto-foto ama tuh botol, haha sebenernya di rumah gue ada 2 botol, yang satu pink, yang satu lagi biru muda. sebenernya sih kalo diliat-liat bagusan yang biru tapi sayangnya yang biru itu udah setengah di minum, jadi udah ada bagian yang bening. ckck yaudah deh, pake yang pink juga gapapa

















oke deh yaaaaaaaaaaaa. enough for now. goodbye all ;)

1 comment:

  1. awaas di belakang ada yang muncul loooo,
    hihi

    ReplyDelete