Thursday, April 9, 2009

sekilas tentang sekolah saya

jadi, sekolah saya akan mengadakan ulangan umum semester 6 (untuk kelas IX) bersamaan dengan ulangan tengah semester kelas VII dan VIII. dan parahnya, buat anak kelas IX ada mata pelajaran seni budayaaaaaaaaaaaa. hem, sumpah pasti bakalan susah banget deh buseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet. kalo seni musik sih oke aja yaaa, tapi kalo seni rupa itu kan banyakan prakteknya gitcuuuuuuuuuu. dan waktu gue baca textbook seni rupa, gak ada yang gue ngerti. jujur aja yaaaa, biasanya gue tuh ngerjain latian seni rupa aja boleh nyontek ama temen yang rajin. dan ama gurunya juga cuma di parah, gak dinilai. hell-ooooooooooooooo! apakah ini yang disebut keadilaaaan? errrrrrrr banget deh

JADWAL ULANGAN UMUM SEMESTER 6
NAMA : NADIA TALITHA
KELAS : IX - 4
ABSEN : 25
RUANGAN : 7
NOMOR PESERTA : 1001138


SENIN : bahasa indonesia & plkj
SELASA : matematika & pkn
RABU : bahasa inggris, agama, tata boga
KAMIS : ipa & tik
JUMAT : ips & seni budaya

aaaaaaaaaaaaah, apakah masih ada keadilan untuk gue dari sekolah saat ini? i don't think sooooo -_________________________-

No comments:

Post a Comment