Friday, April 10, 2009

talkin' talkin'

ehh gue bingung deh, masa pas gue ngecek shoutbox gue, ternyata ada orang dari india yang visit blog gue. hehe gue gak tau harus bangga ato gimana (harusnya sih nyantai aja). hari ini bisa disebut dengan nama : hari les titha soalnya tuh yaaa, hari ini jam 8 gue langsung les ampe jam 10. abis itu lanjut les dari jam 1 - 5. hem, ekstrim. tapi yaaaaaaah, kan semuanya emang harus pake pengorbanan, yaa gak? secara gitu yaaah, gue pengen dapet nem yang bagus (amiiin) dan bisa masuk SMA unggulan dan buat kaya gitu harus kerja keraaaaaaaas banget. soalnya, sama seperti waktu masuk sd, gue itu gak daftar di sekolah swasta, hehe belagu amat yaaa gue

ohya, sekarang gue lagi suka pake plurk deeeeeeeeh. kalo ada yang punya plurk (dan belom gue add plurk-nya) add aja yaaa : tithaaach okeeeeeee? terima kasih banyak buat yang sudah meng-confirm punya saya ehe

No comments:

Post a Comment