Sunday, May 24, 2009

sabtu & minggu

rencana gue buat online sepanjang liburan gagal total. kutu banget deh, padahal gue udah merencanakan dengan matang. tapi ternyata emang gak bisa kaya gitu keadaannya. ckck gue udah dapet dong baju buat ke prom, tinggal aksesorisnya aja. hahaha (gak penting). akhirnya sebagai pengganti kegiatan online gue, gue jadi asisten buat om dan tante gue. dan rata-rata nyuruh gue ngetik. hem, lumayan buat nambahin uang jajan. dan akhirnya gue tau apa yang harus gue lakukan kalo seandainya (dan jangan sampe) gue gak lulus, gue bakal buat jasa pengetikan. hahaha abis semuanya minta gue ngetik sih.

oke lanjut, hari sabtu yang cerah ceria itu tadinya biasa aja. terus ternyata reza ngajak gue nonton, hahaha dan akhirnya gue ama dia nonton night at the museum 2. dan ternyata film nya itu lucuuuuuuuuuuuuuu banget. hahahaha gak nyesel deh nonton begituan. dan ada jonas brother yang pura-pura jadi cupid gitu dan sibuk nyanyi-nyanyi. hahaha gebleeeeeeeeeek -,- abis dari sana, gue ama reza makan di mcD sarinah. ohya, fyi gue ama dia nontonnya di djakarta xxi. dan bodohnya gue, gue baru nyadar kalo ternyata disana cuma ada 2 teater. hahaha gila ternyata tempatnya gak segede yang gue bayangin. padahal gue udah beberapa kali nonton disana. sayangnya waktu gue nonton, gue rada telat gitu. telatnya cuma 20 menit sih tapi yaaaah tetep aja gak seru. ehya, kan gue ama reza jalannya naek motor. dan gue rada deg-degan karena udah lama nggak naek motor, hahaha sumpah norak banget. waktu pulang, gue minta dia ngebut dan ohmygod seru yeee hahahaha

pulang dari sana, gue langsung mantengin tv, nungguin finding nemo. hahaha sumpah kampung ye gue. abis nonton itu cuma sekali waktu di bioskop doang. hahaha abis itu gue nonton ampe malem. abis itu gue ama sodara-sodara gue pada maen tepok nyamuk. yang kalah dikasih bedak. naaaaah, kalo mau liat hasilnya, liat aja disini.

sedangkan hari iniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii membosankan. sumpah deh seharian gak ada kerjaan. akhirnya gue online aja deh, hahaha

udahan deh yaaa, byeeee

No comments:

Post a Comment