Sunday, May 31, 2009

spend vacation

hello fellasssssssssss. beberapa hari yang lalu gue pergi ke kinokuniya PS dengan sodara gue. rencananya sih mau window shopping buat buku-buku yang mau gue beli menyambut liburan sekolah ini. karenaaaa, belakangan ini gue mulai menyukai buku-buku import yang sayangnya belom ada terjemahannya. dan berhubung gue pengeeeeeeeen banget baca tuh buku, jadi gue dengan sangat terpaksa harus ikhlas menyisihkan uang lebih banyak untuk membeli bukunya. buku yang lagi gue suka itu adalah the clique. wew, keren deh ceritanya. itu bercerita tentang geng cewe yang megang sekolah gt (you know what i mean) dan sebagai sosialita cilik, mereka harus mempertahankan gengsi mereka dan juga selalu berlomba buat jadi yang terbaik. apalagi sang Alpha (bossnya) gak pernah mau kalah dengan temen-temen segengnya. huuuh, capek banget ya kalo harus kaya gitu. gue sih ogah, walaupun gue termasuk orang yang suka banget jaga gengsi -,- tapi kalo udah menyangkut gaya-gayaan, gue sih gak peduli, hehe buku lain yang gue mau adalah gossip girl. gue sih sebenernya suka banget ama serialnya, hehe tapiiiiiiiiiiiiiiiiiii waktu gue baca the clique, ternyata ada juga bukunya gossip girl *ohmygawd gak gaul banget* jadi gue pengen juga beli tuh buku. karena kalo kata temen gue, antara serial sama bukunya tuh rada beda gitu. dan sayangnya gak ada yang punya tuh buku, jadi gue gak bisa minjem deh, huhu. ehya, waktu gue lagi di kinokuniya, gue ngeliat ada majalah teen vogue dan tau gak harganya berapa?? Rp 75,000.00 ahh gue sih males kalo buat majalah gituan doang gue harus ngabisin lebih dari gocap -,-

ehya, gue juga udah beli beberapa dvd yang gue inginkan. naaah, film yang udah gue beli adalah :
  • step up 2
  • bedtime stories
  • bride wars
  • confession of a shopaholic
and i rated five stars for those, hoho. keren-keren banget filmnya. hhh, sebenernya sih masih ada beberapa dvd lagi yang harus gue beli tapi dengan sangat terpaksa harus gue tahan dulu hasrat itu, karena kayanya pengeluaran buat liburan ini lumayan banyak. oke gue ralat, kayanya sih banyak banget. hhh, sebel banget ya. padahal biasanya kalo liburan itu bisa nyimpen duit tapi kalo liburan versi gue, liburan merupakan waktu untuk menghabiskan uang yang selama ini gue simpen. oke, gue emang gak pernah nyimpen uang jajan. gue ralat aja deh yaaa, gue menghabiskan uang jajan gue. karena kalo liburan itu, biasanya uang gue langsung abis buat beli macem-macem yang bakal gue pake waktu liburan. hehe, gue emang termasuk orang yang gila belanja, hehe tapi sekarang mata gue udah lebih bisa jaga diri, jadi kalo ada buku atau film atau apapun yang bagus, gue nggak langsung beli. kalo buku, biasanya gue minta ama nyokap gue dan sampai sekarang respon dia sih ayo ayo aja. soalnya dia emang ngebet banget pengen gue jago b.ing. jadi kalo gue minta buku b.ing, dia bakalan ngebeliin huahaha. tadinya gue kesel loh ngedenger kebijakan itu, tapi gue belajar menerima keadaan *halah* akhirnya gue mulai menyadari kalo baca buku b.ing itu lebih bermanfaat. soalnya selain bisa menghibur kita (salah satu kegunaan baca buku adalah menghibur diri), gue juga bisa memperkaya vocab gue. apalagi kalo baca the clique, tulisannya pake bahasa gaul sana (claire jadi kuh-laire etc.) dan anehnya gue juga nemuin kaya gitu di glam girls, hoho

oke deh yaaa hahaha byeeeeeeeeeeeee

No comments:

Post a Comment