Thursday, May 21, 2009

yeyoyeeeeeeee!

hey hey hey back with meeeeeeeeeeeeeeeeeeee! tau gak sih, gue kan sekarang udah bebassssssssssss! gak ada lagi yang namanya buku pelajaran sampe bulan juli nanti. hahahaha tapi dengan hilangnya semua aktifitas yang biasa gue kerjakan, sekarang yang ada di otak gue cuma satu, yaitu : gimana hasil UN gue? oh my, kemaren gue ngga begitu cemas dan peduli soalnya kan ada banyak kegiatan. tapi dengan hilangnya kegiatan itu, maka otak gue punya banyak waktu senggang buat mikirin UN. hahaha ehya, gue libur lho ampe hari selasa (gak ada yang nanya) dan sekarang gue jadi bingung, gue mau ngapain selama liburan. soalnya sekarang udah ngga ada kerjaan lagi. dan dengan diadakan waktu libur ini, kayanya gue mau online ampe gue puas. well, berhubung udah mulai liburan lagi, gue sekarang mulai sign up beberapa web yang kayanya seru, hahaha sekarang gue lagi nyobain chictopia ama looklet, hehe liat aja kalo kalian mau

naaaaaaaah, kan gue udah mau lulus. dan sekolah gue mengadakan prom night sebagai acara perpisahan. dan waktu gue ngeliat selebaran prom, gue shock parah. tulisannya itu gauuuuuuuuuuuuuuul banget (gede kecil dan sok inggris). dan sampe sekarang yang ngebuat tuh undangan nggak jelas orangtuanya siapa. hahaha gue jadi bingung, emang orangtuanya itu nggak konsultasi dulu ama anaknya tentang tulisan itu? ckck geblek dan bikin malu aja. padahal lokasi acaranya udah keren, di WTC Kuningan (oke, sebenernya tempatnya biasa aja). sebelum puncak acara, katanya bakal diadain acara graduation. jadi semacem pelepasan dari sekolah. dan gue gak tau harus merasa beruntung atau sedih, karena gue ditunjuk jadi perwakilan kelas gue barengan ama fajar. gue juga gak tau sih, kami bakal diapain. tapi katanya cuma jadi simbolik pengembalian murid ke orangtua -,- errrrrrrr males banget deh gue

ehya, mengulas hasil UAS kemaren, satu kata yang melukiskan UAS tersebut, yaitu : FAK! ih kesel banget gue, essay nya panjang banget, udah gitu buat TIK nya, essaynya tuh ribet banget. padahal waktu TIK gue mau rileks aja, nggak terlalu banyak mikir. semoga Allah mengampuni dosa para pembuat soal. hahaha untungnya selama UAS, pengawas gue nggak killer, ehh tapi nggak juga sih. dapet 3 kali yang rada killer, huahau

heeeeeeeeeeem, liburan hari pertama ini : no meaning! liburan ini cuma gue isi dengan tidur. padahal tadinya gue mau nonton ama reza, tapi ternyata dia gak bisa. yaudah, mungkin lain kali. hahaha ehya, ngomong-ngomong soal nonton, gue lagi bingung deh. lebih seru night at museum 2 atau angels and demons yaaa? kayanya sih seru dua-duanya. ckck pokoknya gue harus nonton tuh dua-duanya. dan menjelang liburan ini, gue harus ke tempat dvd secepatnya. gue mau hunting dvd yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeew! soalnya sejak semester 2 itu, gue vakum ke bioskop. bangke banget deh. padahal biasanya setiap bulang gue nonton ke bioskop. dan semua itu terhenti cuma demi UN. well, liat aja hasil UN gue, sebanding gak ama pengorbanan (cih!) yang gue lakukan

pengen cerita apa lagi ya gue? hahaha gue jadi suka bingung mau cerita apaan. oh iyaaaaaaaaaah, gue belom tau mau pake apa buat prom nanti. dan herannya gue, kenapa temen-temen gue pada heboh banget dan udah siap giduuuuuuuuuu. sementara gue? ketemu bajunya aja belom -,- oke gue ralat, gue belom nyari malahan. dan gue juga gak begitu excited ama acaranya. yaaaah, excited sih, tapi gak ampe heboh gimanaaaaaaaaa gitu kaya temen-temen gue, hehe

udahan deh yaaaaa. udah malem cing. byeeeeeee

No comments:

Post a Comment