Thursday, June 18, 2009

H-2

hey semuanyaaaaaaaaaa. hari ini H-2 loh, hem -,- sumpah gue nervous banget deh. gue takut banget ama nem UN gue. aduuuuh, gue ngerasa kurang maksimal aja selama ini. dan gue juga gak siap kalo nem gue ampe jelek. hhh kenapa sih menjelang tanggal pengumuman rasa nervousnya itu makin menjadi-jadi? kacau deh nih. padahal biasanya gue tenang-tenang aja tuh ama nilai yang bakal keluar. semoga aja deh nilainya ntar bagus. amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin :)

jujur yaa, gue gak tau apa yang akan gue lakuin kalo seandainya nem gue jelek. hem, sekarang juga gue gak bakal mau berharap banyak ama nem gue soalnya takut kalo ternyata gak sesuai ama impian. hem, susah yaaaaa. tapi gue udah mulai gak banyak berharap sejak masuk smp. waktu itu nilai GT gue gak sampe buat smp pilihan pertama. dan tau gak kenapa bisa kaya gitu? cuma karena ngebuletinnya gak bagus. hahaha konyol deh kadang, kita udah berharap setinggi apa, tapi yang terjadi malah terlalu jauh dari bayangan gue, hem

arghhhhhhhhhhhhhhh gimana ya caranya biar gue gak mikirin nem gue? ehya masa di sekolah gue ada gosip kalo nem tertinggi cuma 36 dan itu cuma 2 orang. sisanya dibawah 36 dan yang nilainya 31 ada 100 orang. ahhhhhhhh semoga aja nggak kejadian beneran. gila kalo ampe kejadian kaya gitu gue mau masuk sma mana cobaaaaaaaaaaaa? aaaaaaaah sumpah gue makin stress nih kalo inget tuh gossip. kutu banget deh. awas aja kalo ampe boong, gue masukin ke wajan berisi minyak panas tuh yang nyebarin gossip.

jujur aja gue gak begitu suka ama liburan yang belom ketauan hasilnya. liburannya gak tenang banget deh. gue bingung kok ada beberapa temen gue yang kayanya santai banget menjelang pengumuman. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah kacau banget serius deh ckck

oke deh, udahan yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. bye

No comments:

Post a Comment