Thursday, June 11, 2009

Plaza Indonesia

hey folks! hari ini gue pergi hampir seharian, hihi jadi tadi gue jalan ama eva dan reza ke Plaza Indonesia. sebenernya gue pengen kesana udah dari beberapa hari yang lalu, soalnya gue pengen ke kinokuniya dan setelah gue pikir-pikir, kinokuniya yang paling deket rumah gue itu yah di PI. terus kan gue minta duit ke nyokap buat beli buku dan nyokap gue malah ngasih debit card nya, jadi nyokap gue gak perlu ngasih duit terlalu banyak. sebenernya sih menurut gue sama aja. soalnya limit gue pake tuh kartu gak banyak. udah gitu si intan juga mau ketemu ama temennya, jadi ntar rencananya ketemu di EX.

yaudah deh, gue dianterin ama sodara gue ke rumahnya eva. terus gue ama eva pergi naek bus! ih sumpah padahal gue udah ngusulin buat naek busway atau taksi. tapi eva gak mau dan daripada gue kaya orang bego sendirian di PI, akhirnya gue kesana naek bus. tadinya sih gak ada apa-apa hemm tapi waktu udah nyampe daerah menteng, eva ama gue tuh rada curiga ama orang yang duduk di depan ama belakang gue. soalnya gaya mereka berdua itu rada mencurigakan. akhirnya gue ama eva saling melindungi diri masing-masing. udah gitu waktu di depan taman suropati, ada orang yang ngeluarin gulungan kertas gitu. eh sumpah gue kira dia mau nodong, ternyata dia tuh orang teater yang mau nyari duit dengan cara monolog gitu. sayangnya sejak eva ngomong kalo ada yang lagi ngincer, gue langsung ketakutan. sumpah gue pucet banget (kata eva) terus tangan gue rada gemeteran (lebay). yaaaaah yaudah deh -_-

waktu gue nyampe PI, ternyata reza udah dateng. yaudah deh, hehe akhirnya langsung ke xxi PI terus ternyata masih ada angels and demons. berhubung gue pengen banget nonton itu akhirnya gue nonton itu deh, hehe tapi kan filmnya baru mulai jam 1 dan gue beli tiketnya waktu jam 12. akhirnya gue ke kinokuniya dulu, beli buku. dan akhirnyaaaaaaaaaaaa, gue beli the princess diaries yang terakhir (forever princess) ehmygawd seneng banget gue. terus gue juga beli the clique summer collection-nya alicia, hihi iiiiiihhh sumpah seneng banget gue. abis itu kami bertiga muter-muter nyari makan dan akhirnya kami ke GI karena mau makan di food louver. hahaha sumpah ngaco banget deh hem -_- terus waktu selesai makan ternyata udah lewat dari jam 1. jadi buru-buru balik ke xxi PI dan filmnya udah mulai beberapa menit gitu deh huuuuuuuh sebel padahal gue tadinya pengen nonton bener-bener dari awal tapi apa mau dikata.

selesai nonton, ternyata ada sms dari intan. dia bilang dia udah di EX. akhirnya kami nyusul dia deh kesana. terus kenalan ama temennya intan, namanya edsel. terus ngobrol bareng dan ketawa-ketiwi gitu ampe bikin j.co berisik. hehe yaudah deh terus si edsel itu pamit. abis gitu kami duduk-duduk di lobby ex, terus reza diintrogasi gitu ama eva dan intan (udah kaya polisi) terus gitu gue ditelpon ama nyokap gue soalnya tadinya gue pamit cuma ampe jam 4an, tapi ternyata ampe setengah 5 gue masih di EX, wahaha akhirnya gue langsung pulang terus gitu jalannya rada macet terus gue ngobrol gila gitu ama eva ehehe terus gue nyampe rumah deeeeeeeeeeeeeeeeh, haha

udahan yaaaaaaaap. gue lagi disuruh nyokap nyari tempat liburan di bandung nih, hihi

No comments:

Post a Comment