Tuesday, June 2, 2009

senin selasa

hey hey heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeey! sesuai judul, gue akan menceritakan apa yang terjadi waktu hari senin ama selasa. sebenernya sih gak penting, hehe tapi gapapa laaaaaaaaaah. gue lagi pengen posting nih.

oke oke, kan kemaren oi ngajakin luluran gitcyuuu. berhubung gue gak suka ama yang begituan kecuali dipaksa, akhirnya gue menolak ajakan tersebut. ternyata intan ama viena juga pada gak ikut, akhirnya gue ngusulin buat maen ke rumah intan. akhirnya, gue, viena, ama intan pada ke rumahnya intan naek transjakarta (mulai sekarang gue gak mau bilang busway. busway kan nama jalannya :P) terus ternyata ketemu ama anak bilingualnya smabels. kebetulan gue kenal beberapa orangnya dan setelah saling sapa sebentar, gue sibuk ngobrol ama viena-intan, hahaha

akhirnya setelah ngantri panjang di senen, gue viena intan nyampe di rumahnya intan. terus pertamanya kami makan cornetto, itu loh eskrim mini yang kaya conello. hehe terus mulai deh pada melacur (melakukan curhat) terus gitu viena mulai dilanda hasrat foto-foto akhirnya kami bertiga foto di genteng rumah tetangganya intan, wakakaka bikin malu aja deh hem -,- tapi kayanya gak ada yang perhatiin sih, hahaha abis gitu lanjut cerita-cerita lagi. abis itu viena tiba-tiba pengen mcD tapi pada gak punya duit hihi akhirnya gak jadi tuh. padahal kan sebenernya seru juga kalo mesen take away mcD terus minum fanta float. hahaha abis itu, pada baca majalah gitu deh sambil ngomongin artis hollywood yang ada disana. gue rasa mereka pada gak waras deh heeeem -,- akhirnya setelah membuat rumah intan berisik dengan suara tawa kami bertiga, gue ama viena pamit pulang. abis gitu gue ama viena balik naek transjakarta lagi. lebih praktis soalnya, hahaha

dan hari ini, gue dini intan salsa pada ke rumah viena. jadi viena minta diajarin gitu tentang blog. ealaaah padahal dia sekelas ama orang yang tergila-gila internet, nanyanya malah ama gue wikikiki jadi yaudah deh gue menjelaskan beberapa hal. sebelumnya, nyokapnya viena ngajak makan dulu. waktu kami makan, ternyata di tv ada berita tentang kakak gue, manohara odellia pinot. wahahahaha gak lah gue juga gak mau punya kakak kaya dia, entah mengapa -,- oke deh, abis itu ada berita tentang anak bayi yang nelen peniti. eh buset dah, ckck. akhirnya selama di rumah viena semua omongan disambungin ama kata peniti, hihi dan selama di rumah viena, kami semua gak pernah berhenti ketawa. gila juga ya, udah kaya ngehirup gas tawa di rumahnya viena. hahahaha

ehya, viena ama intan baru buat blog loh. ini link mereka :
viena (http://helloimviena.blogspot.com)
intan (http://intansipeniti.blogspot.com)
don't forget to visit them, rite?

after that crazyness, kami semua pulang. dan setelah istirahat sebentar, sekarang gue lagi ngupload foto di rumahnya intan, hehe oke deh semuanya. dadaaaaaaaaaaaaaaaaaah. i heart you all ;)

No comments:

Post a Comment