Tuesday, July 7, 2009

today

nothing important huhuuuuuuuuuuuuuuu -,- gak seru deh pokoknya. hari ini gue ke sekolah ama eva, mau ngambil ijazah gitu. naaaaaaaaah, kemaren tuh sebenernya udah dikasih tau kalo mau dapet ijazah bukunya harus lengkap dulu. dan buku gue ada 2 yang ilang gitu deh. terus yaudah deh gue sempet panik tuh soalnya kan ilang ya jadi kan susah mau dicari dimana lagi. udah gitu yang satu buku pm gitu deh heeeeeeem -,- sebenernya sih harusnya gausah diminta lagi tuh buku pm. kan tiap taun bukunya ganti. ye gak? yaudah deh tuh, karena gue bilang buku pm kemungkinan nyarinya susah, akhirnya gue minjem aja tuh buku buat di fotokopi. terus gue nitip tolong ke eva buat sekalian di fotokopi soalnya dia juga ada buku yang ilang dan disuruh fotokopi juga. yaudah deh, setengah jam kemudian eva ngasih tau gue kalo dia mau buru-buru ke 21 soalnya udah ditunggu nyokapnya disana. yaudah deh tuh. akhirnya gue nyusul dia di tempat fotokopian yang ada di talang. terus nungguin buku pm gue di fotokopi. berhubung lama banget, akhirnya gue pergi bentar ke uthe terus minum bentar. sumpah gue haus banget zet. yaudah deh tuh, abis gitu gue balik lagi kesana terus belom selesai juga. akhirnya gue ama tuh tukang fotokopi maen ngakal-ngakalin *gausah dibahas apa yang gue lakukan. somethin' bad, i know* yaudah deh tuh. terus kan ada satu buku lagi yang belom terus gitu deh pokoknya *yang ini juga gak usah dibahas. somethin' worse than the pm book* oke skip, akhirnya gue langsung ngebalikin tuh buku 2 terus langsung nyamperin bu yam di kantor guru. terus gue ngecap 3 jari deh yaaaaaaaaaaaaaaaaa. waktu mau ngecap nyokap gue nelfon gitu soalnya kan gue lama banget di sekolah. akhirnya abis cap 3 jari gue langsung ke rumah.

begitu nyampe rumah gue langsung ganti baju terus lanjut deh ke 61. panas banget. kesana naek taksi. terus supirnya cerita gitu tentang politik. gue diem aja, sambil mikir gini kok tuh orang lancar amat ya ngomong politik? nyokap gue sih iya iya aja terus malah ikutan nambahin. terus gitu ke 61 macet banget. ada banyak truk gitu. maklum lah dari rumah gue kesana tuh banyak banget tempat meubel ama furniture gitu -,- parah juga ya hem. yaudah deh dianter ampe ke semacem lobi sekolah gitu. kalo gak salah itu sekitar jam 11an. begitu nyampe sana ada beberapa (calon) kakak kelas gitu heeeem yaudah deh tuh kan ada murid baru juga (sama kaya gue) tapi cowo gitu. terus bapaknya rada cengengesan gimana gitu. terus nyokap gue sempet ngobrol bentar ama tuh bapak terus gue ngecek berkas terus gue ke loket pendaftaran. udah kan tuh yaaaaaaaa, terus gurunya juga rada cengengesan gimana gitu. yaudah deh gue jadi ikut-ikutan (ketularan). nah udah kan tuh, terus nyokap gue ngeliat contoh seragam gitu. terus gitu nyokap gue ngajak nyari seragam gitu deh di sunan giri.

nah waktu nyampe di sugi tuh rame banget di toko tempat beli seragamnya. gue udah rada bete gitu deh soalnya kan panas banget hem. udah gitu ternyata rok sma tuh gak rempel gitu. yaudah deh gue rada ngedumel gitu soalnya roknya ngepres banget zet. terus nyokap gue juga bete kayanya karena panas banget terus gitu sempit. akhirnya nyokap gue malah ngambek -,- nyih gue juga udah sebel disana akhirnya kami pulang deh -,-

abis gitu kan udah tuh yaaaaaah, gue males banget keluar kamar. akhirnya gue di kamar seharian tidur wakakaka terus bangun gue online deh huehe yaudah dulu yaaaaaaaaaaa. bye all

ohyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :

HAPPY YOUR 1st BIRTHDAY MY BLOGGIE
THANKS FOR BEING MY SUPERULTRABEST FRIEND
YOU ARE SO PATIENT (yaiyalah kan benda mati)
AND YOU ALWAYS HEAR WHATEVER IN MY DEEPEST HEART

I REALYYYYYYYYYYYY LOVE YOU DUDE (Y)

No comments:

Post a Comment