Sunday, August 23, 2009

it's a boring sunday

okay hari ini demi Allah bosen banget. gak ada kerjaan, sebenernya sih ada tugas yang masih belom selesai tapi whatevs lah ya gue gak peduli. yang penting tugas buat hari senin udah semua. huah hari ini gue gak puasa :( sedih banget deh. padahal gak tau kenapa gue ngerasa ada desire yang beda dari puasa taun ini. padahal gak banyak yang berubah kok. nah, hari ini paling diwarnai oleh kram perut yang sangat menyiksa dan online dari laptop, hahaha aduh udah lama banget gak online seharian di laptop. miss that moment bangeeeeeeeeeeeeeeet (Y)

abis gitu kan gue lagi heboh banget ama sekolah gue. ternyata temen-temen gue yang laen juga ngerasa kaya gitu loh. jadi yaaaah, kayanya bukan sepenuhnya salah sekolah. tapi ada hubungan juga ama tuntutan dari ptn buat dapet murid yang berkualitas *apabanget coba omongan gue* tapi jujur aja, kegiatan gue sekarang juga jauh lebih padat daripada waktu smp. kalo biasanya waktu smp itu gue pulang sore tapi gue menghabiskan waktu pulang sekolah gue dengan nongkrong atau nonton ama temen-temen, les sih cuma hari tertentu doang. tapi sekarang, hari senin ama rabu gue ef, selasa gue padus, kamis ntar gue les mafia, dan dengan begitu, rest day gue cuma jumat sabtu minggu. rencananya jumat juga diisi buat les lagi, hahaha jujur aja. gue sih nggak kaget kalo ntar gue tepar di tengah jalan

hari ini internetnya moodyyyyyyyyyyyyyyyyyyy banget. sebel deh huah padahal kan gue lagi pengen menikmati masa-masa indah ol seharian dengan internet yang cepat. masa setiap gue tinggal internetnya langsung cepet, kalo gue ol langsung melambat. huhu sebel banget deh. hem gak tau yaa, mungkin internetnya udah gak betah ama gue. ckck sedih banget :"( hem tadi gue ngeplurk ama ngetweet kaya orang kesetanan hahaha. maaf ya kalo timeline kalian pada banyak spamnya -,-

duh pengen ganti tampilan blog deh sumpah. bosen aja ama yang ini. too standart i think. jadi kalo ada yang punya kenalan orang yang bisa ngedit layout gitu kasih tau yaaaaaa. i really need people like that to give a little change for my bloggie wiggyyyy. tadi sih gue udah dapet di blogger template gitu ada yang lucu cuma waktu gue buat jadinya malah aneh gitu huhu sebel banget deh. makanya ntar gue pengen ngotak-ngatik tapi gue takut blog gue rusaaaaaaaaak -,- jadi untuk sementara yang gue ganti cuma warnanya aja yaa tapinya gue berharap ntar ada perubahan yang lebih maju -,- hem selain itu, gue juga mengubah letak beberapa pernak-pernik yang ada di blog gue hehe

aduh gue pikir-pikir, gue udah lama banget gak menceritakan perasaan gue dari hati yang terdalam *lebe banget bahasanya* awkay, gue dapet cerita dari seseorang yang gue kenal. jadi ternyata ada orang yang puasa hari pertama itu di rumah sodara. ebuset dah parah juga yaaaaa. padahal menurut gue sih yang namanya puasa hari pertama itu tuh harusnya jadi precious moment di bulan puasa itu sendiri. hem tapi itu kembali ke sikap masing-masing pihak yaaa. gue hanya menyatakan pendapat gue disini.

nah, sekarang tuh kayanya banyak banget acara buka puasa bersama yang kayanya tuh sayang banget buat dilewatkan. dan semuanya udah pada mulai diomongin, kaya : kapan? dimana? *which menurut gue udah kaya pacar posesif HAHA* nih yaaa yang mau ngadain buka puasa bersama dan ngajak gue:
  • infourmation table --> really miss y'all guys, gue bakal usahain dateng
  • heathraeqs --> super duper kangen ama kaliaaaaaaaan! ini sih pasti prioritas gue
  • sanlat sekolah --> ini sih urusan osis tapi hampir pasti ada dan kemungkinan besar acaranya tuh ampe waktu buka puasa
  • bareng temen sma --> ini sih yang nyetusin idenya hanny dan yang diajak akan dapet invitation langsung dari gue atau hanny
okay, ada 4. kalo kata sepupu gue sih itu agak kurang wajar soalnya kan gue baru kelas 10 sma. jadi katanya kesannya sok sibuk gitu. tapi menurut gue sih biasa aja kooooook :P

yaudah deh yaaaa, dadah semuanya


PS : untuk kedepannya saya gak yakin bisa update tiap hari kaya gini -,-

No comments:

Post a Comment