Sunday, September 20, 2009

lebaran

aloha semuanya. gue baru nyobain internet explorer 8 dan ternyata asik juga loh. ngeliat sekilas ngingetin gue ama campuran mozilla ama google chrome. sekarang gue posting dari ie 8 hehe (norak gitu buset dah)

ehya sebelumnya maaf lahir batin yaa semuanya. maaf banget kalo ada salah, kalo suka judes, nyebelin, sombong, belagu, ngeledekin, ngeremehin, terus macem-macem deh yang nyebelin gitu hehe, maaf banget yaaaaaa :') semoga taun depan kita bisa beribadah dengan lebih baik lagi dari taun ini huihi

ehm tadi gue ngudek-ngudek lomonesia, mungkin kalian inget kalo gue pernah cerita tentang desire gue yang dalem banget ama yang namanya lomo. terus ada satu link gitu yang nampilin lomo apa yang bakalan kita suka hasilnya. abis gitu kan gue buka dan ternyata hasilnya tuh gue suka ama hasilnya colorsplash. hem padahal bentuk kameranya gak begitu menarik menurut gue tapinya hasilnya tuh lucu banget. jadi inget ama mode twilight srl gitu. tapi masalahnya gue takut hasilnya colorsplash waktu siang tuh biasa banget, udah gitu pengguna colorsplash tuh masih jarang jadinya tuh susah nyari review tentang si colorsplash itu. yaudah deh, ntar gue cerita lagi kalo ada perkembangan baru (kaya ada yang peduli aja)

ehm apalagi yaa? bingung deh sebenernya gue bingung mau cerita apa tapinya gue lagi pengen nulis di blog jadi gue tetep aja nulis kaya orang gila gini --" maaf yaah emang agak gak jelas postingannya tapi sumpah gue bosen banget gak ada kerjaan soalnya disini lagi ngga ada tamu gitu heeeeeeeeeeeeeeeem

udahan deh yaw, maaf postingnya pendek :P

No comments:

Post a Comment