Tuesday, September 1, 2009

not late for one post

yeay gak ada ulangan buat besok. something amazing buat gue, karena belakangan ini gue ulangan tiap hari dan dalam 1 hari tuh biasanya ada lebih dari 1 ulangan. well, it makes me crazy --" tapi lama-lama gue jadi terbiasa ama anomali sekolah gue. well, dibandingin ama sekolahnya reza sih kayanya sekolah gue super kejam banget tapi waktu gue nanya ke anak 68 gitu ternyata sama aja tuh kaya gue, ulangannya banyak. yah sekarang gue berasa kaya orang pinter huaha soalnya kalo istirahat tuh gue gak maen ke kelas temen, tapi malah belajar buat ulangan gitu ckck sedih banget yah jadi gue. disaat sebagian anak sekolah gue pada maen-maen di luar kelas, gue malah tenggelam dalam textbook ama notes fufufu. actually yang tenggelam sih dena ama diandra, gue cuma ngedengerin sambil baca-baca lagi. lumayanlah ngedengerin mereka ngafalin memberi gue banyak manfaat soalnya kan gue jadi ngerti intinya. kalo ulangan sih bahasanya tinggal diganti-ganti dikit yang penting kan intinya sama. tapi gak tau deh bener atau nggak --"

hem gak ada yang seru parah sih belakangan ini. paling gue ke 68 terus ketemu ama ghina nana intan emod rifa haikal dio hendry windi mei-mei hahahaha. sebenernya sih gue kesana sekalian nunggu ef, soalnya gue males kalo balik ke rumah dulu. abis gitu kan ngobrol, cerita masa sma sama ngerencanain bukber gitu. heeeeeeeeeem nggak begitu lama sih soalnya rifa dkk pada pulang. rifa mau ngejenguk nyokapnya, kalo yang laen malah nebeng -,- akhirnya gue balik ama ghina dan intan terus maen dulu di rumah ghina soalnya nunggu jam setengah 5 tuh sangat lama sekali fufufu. abis gitu kan gue ama intan menggila gitu, huah jadi kangen banget saat-saat gila di 216. well, i miss them very bad actually. walaupun kadang gue suka kesel ama kelakuan atau apalah, tetep aja gue sayang sama mereka semua. they made me learnt about what's the main meaning about friendship. dan jujur aja, bareng ama mereka tuh gue dapet kurang lebih 1 tahun lebih awesome and incredible friendship yang keren banget menurut gue. aduh kok gue jadi mellow gini deh? hhh yaudah pokoknya they're the best!

tadi kan gue buka chatbox sekalian ngebalesin yang baru dateng gitu terus waktu gue liat blognya kak lia, gue liat ada posting tentang kartun gitu. ternyata kartunnya tuh bisa diliat disini. lucu banget sumpah paraaaaaaah --" hem bakal gue ikutin terus tuh blog tapi sayangnya gue gak ngeliat tempat mau nge-follow nya gitu. what a pitty. jadi ceritanya tentang gigi gitu deh. aaaaaaaaaaah lucu deh pokoknya. i promise you'll love it (Y)

awkay all, time to sleep. bye all, love yaaaa

No comments:

Post a Comment