Wednesday, September 23, 2009

twitter

sekarang gue lagi tergila-gila twitter hahaha, oke sebenernya gue punya itu udah lama banget tapinya baru aktif belakangan ini soalnya kalo dulu sepi banget krik jadi males .___. nah kalo sekarang udah rame, bahkan rame banget terus udah ada sedikit alay yang punya ckck bete banget tapi yaudahlah gue sih ikhlasin aja, soalnya belom mengganggu gue akakak

jadi beberapa malam yang lalu gue ngomel gitu di twitter. biasa deh, ada yang muna gitu zzz. gak tau kenapa gue emang paling sebel ama orang model gitu. konyol aja, tuh orang ngomong di depan gue apaan tapi di belakang gue beda lagi. yah gue sih gak mau bilang gue ngga pernah kaya gitu tapi gue mencoba buat ngga gitu sebisa mungkin. seenggaknya kalo emang gue gak suka gue bakal diem aja.

ehm, terus tadi siang tuh iqbal ngajak buat geng gitu ama anak-anak alumni dos-q 24 yang berasal dari padang, kaya naufal, fajar, salsa, bilgis, reza prasetyo, terus banyak deh pokoknya. jadi nama gengnya : PAUL (PAdang gaUL) oke ya ampun metal banget si iqbal -__________- tobat deh gue, nggak nyangka tuh orang bisa segitu frustasinya karena hiburan di padang cuma maen layangan (dan gue bisa maen layangan udah cukup lama) kasian sekali kau nak iqbal. dan naufal dengan sangat gila mengajak buat trending topic yaitu #padanggaul. gila deh ampuuuuuuuuuuuuun parah banget kalo ampe beneran berarti twitter emang udah dikuasain ama orang indonesia. tapi emang iya sih, liat aja trending topic di twitter, tiap hari pasti ada yang berhubungan ama indonesia.

abis gitu apa lagi yaa, ohya kan alda tuh ngetweet gue gitu terus sama taza malah digosipin gitu, ngek ngok banget ckck. abis gitu rizky ama naufal malah ikutaaaaaaaaaaaaaaaaan. etdah hahaha untung kaya gitu gak lama cuma sehari doang mihihi :3 cerita-cerita selama lebaran juga kebanyakan gue tulis di twitter soalnya kalo disana praktis sementara kalo blogger suka ribet entah mengapa. abis gitu kan gue juga sempet ngetweet tentang sodara-sodara gue gitu. apalagi yaaah? aduh banyak deh yang gue tweet disana tapinya males kalo diulang. jadi kalo mau liat mending liat aja tweet gue okeokeeeeeeeeeeeee? ehm tapi follow dulu yaa punya gue soalnya tweet gue di protect gitu heeeeeeeeeeeeeeeeee. abis waktu itu pernah ada yang nge-RT terus malah jadi ribet gitu ckck malesin bangeeeeeet

yaudah deh yaaaaaa. udah dulu soalnya internetnya lagi totally eror entah mengapa. bye bloggie

No comments:

Post a Comment