Saturday, November 7, 2009

glovitix ohlalaa~

haloo, gue baru balik dari 216 soalnya disana lagi ada pensi yang namanya GLOVITIX. yap ini angkatan pertama yang bikin pensi terbuka (bisa dimasukin sama semua orang, gak cuma pelajar doang. namanya juga ganti setelah bertahun-tahun namanya cprot'z, tahun ini namanya ganti. well, congrats buat semua anak osis mpk yang berhasil mengubah namanya dan (katanya) dapet restu dari alumni.

dan hari ini, dengan rasa excited yang amat besar, ditambah lagi ada temen gue yang emang mau manggung disana. gue pun berangkat kesana. setelah nunggu ghina, nana, sama haekal. gue nunggu ama emod, intan, sama dini. yaudah deh, setelah itu kita masuk bareng kesana. tapi ngeliat agak crowded gimana gitu, gue ama yang lain masuknya belakangan. nunggu beberapa temen yang lain. terus ketemu baby ama diani. akhirnya kami semua masuk.

waktu baru masuk, yang laen langsung protes. kenapa nama pensi bisa berubah? padahal serius deh, selama ini gak pernah ada angkatan yang bisa ngubah nama pensi itu. gue, yang udah tau dari awal, diem doang. gak komentar, jujur aja gue rada sedih soalnya kami gak boleh ngeganti nama pensi (waktu jaman gue osis, tapi giliran mereka gampang banget buat minta ganti. begitu masuk kesana juga gak ada hal yang fantastis yang bisa dibanggain. bazaarnya juga kecil banget. tempat tanda tangannya juga gak segede waktu taun gue

akhirnya kami semua naek ke lantai 2 terus ketemu carlo terus gue kumat deh (dadah-dadah ke dia sambil manggil nama dia. waktu dateng, ternyata cheers baru mau tampil. yaudah deh gue nonton dari lantai 2 gitu. dan jujur aja, cheersnya kurang oke (maaf banget anak cheers! tapi emang gak sebagus jaman-jaman sebelom gue soalnya kan biasanya kalo tampil gak ada yang jatoh tapinya waktu itu ada yang jatoh gitu terus beberapa kali. aduh sebenernya sempet ngeri juga sih ngeliatnya tapi yaudah deh.

abis gitu yang muncul adalah band screamo gimana gitu euuuuuuuuuh~ norak banget sumpah kampungan. padahal waktu taun gue band yang kaya gitu pada disuruh turun soalnya takut bikin kekacauan. yaudah deh akhirnya gue cuma bisa nganga ngeliat gituan. gak lama kemudian, umpp dateng gitu. terus ketemuan ngobrol gitu dan tiba-tiba panitia minta mereka tampil soalnya band sebelom mereka malah belom dateng. jeger apabanget coba yaAllah

akhirnya umpp manggung tapi adek kelasnya malah munggungin gitu. DASAR YAA GAK SOPAN BANGET SIH LO DEK?!?!?!?! sumpah gue gak suka bannget. padahal waktu pensi angkatan gue nggak ada yang berani kaya gitu. kenapa yaa angkatan dibawah gue yang cowo pada gak sopan? hadeh bangke banget. yaudah deh, faris malah nyamperin gitu. sebagai vokalis umpp slash mantan ketos, wajar aja sih kalo dia marah. abis itu, gue ama baby nyamperin bu yam terus cerita-cerita gitu deh heaheahaheaha

jadi intinyaaaaaaaaaaaaa,
SAYA SELAKU MANTAN OSIS KECEWA AMA PENSI YANG SEKARANG.
BUKAN MASALAH KEREN GAK KEREN, TAPI GAK ADA SOPANNYA AMA KAKAK KELAS TERUS JUGA BANDNYA KURANG BAGUS.
WALAUPUN ADA VOICELESS AMA SOUL ID, TAPI TUH GAK NGARUH
maaf emosi tapi itu emang perasaan gue

udahan yaaa

6 comments:

  1. sabar ta. kenapa diganti namanya? glovitix sounds nice padahal

    ReplyDelete
  2. ah dulu pas angkatan lo juga gue ama yg lain pada masuk dikacangin malah sempet gaboleh hahaha tp angkatan yg skrg boleh juga terobosannya

    ReplyDelete
  3. kak nadia: kalo taun lalu kan pensi tertutup kak, jadi sebenernya selain anak 216 gak boleh masuk walaupun alumni. angkatan yang sekarang malah nyuekin bandnya faris gara-gara alirannya bukan scream kak. kan gak sopan

    ReplyDelete
  4. hadoooh 216 kenapa sih kok malah jadi alay gitu dengerinnya screamo ckck, haha iya tau kok taun gue juga sama diprotes ama yg atas gara2 gaboleh masuk, kita ketemu pas pra po yaa hehehe

    ReplyDelete
  5. iya kak, hehe. yang paling bikin aku gak suka itu karna banyakan band screamnya terus yang bagus cuma soul id

    ReplyDelete