Monday, December 21, 2009

great day with my girlfriends

sebelumnya, gue harus minta maaf dulu sama reza. soalnya sebenernya selama ini gue selingkuh ama dua orang -_____________- maaf banget yaaaaaaaa, nggak enak banget gue sebenernya tapi mau gimana lagi. gue ngga bisa ngebohongin diri sendiri soal perasaan. i really love both of them. yaaaaaaaaaaah, emang sih sebenernya ini cinta terlarang. soalnya tuh selingkuhan gue ituuuuuuuuuuuu, ceweeeeeeeeeeeeeeeeeeeek eseses KAGAK DEH BOOOOOOOOOOOONG! lo pikir gue biseks? enak ajaaaaaaaaa! hahahaha nggak laen dan nggak bukan, mereka berdua adalah intan hairunnisa && viena rachmania! love them very much deh pokoknya.

akhirnya, setelah sangat-lama-sekali ngga jalan bareng, kemaren kami jalan bertiga. tadinya mau nyalon tapi gak jadi soalnya tuh si intan gak jelas banget -____--- yaudah deh akhirnya berubah rencana ke Grand Indonesia. yaudah deh akhirnya ketemuan di halte busway. nah gue udah nungguin tuh sekitar 30 menit dengan keadaan GAK PUNYA PULSAAAAAAA. yaAllah sedih banget deh miris gue. akhirnya tuh gue nungguin tanpa tau mereka udah dimana. akhirnya mereka dateng sambil cengar-cengir dan ternyata busway yang mereka naiki itu mogok. aaaah yasudah deh. abis gitu mereka malah ganti tujuan ke sency. yaudah deh akhirnya ke sency hahaha

terus waktu udah nyampe di dukuh atas, suer deh disana penuh banget terus kan pada males ngeliatnya. akhirnya kita turun di dukuh atas terus lanjutin naek taksi deh. abis gitu kan begitu nyampe langsung ke j.co terus beli j.cool sambil cerita-cerita eseses. yah gitu deh meluruskan yang bengkok-bengkok. terus gitu ada segerombolan orang jepang yang masih susah gitu ngomong bahasa indonesianya. abis gitu salah satu dari mereka nanya ke viena soal nomor telepon gitu deh. gue juga nggak ngerti sebenernya maksudnya apaan. lagian juga gue nggak begitu ngedengerin soalnya udah sibuk nahan ketawa -_______- udah gitu intan ama viena sempet debat gitu pula. dan temennya tuh jepang malah nunjuk-nunjuk gitu, kan gue jadi risih unyuuuuuuuuuu~ yaudah deh sementara tuh jepang pada berdebat, kami cabut dari sana ececec

yaudah deh abis gitu intan ama viena pada laper akhirnya ke food studio bertigaan. dan gak tau kenapa tapi rame banget sency hari itu, gak boong deh. agak malesin gitu sih, tapi yaudahlah. abis gitu gue cuma beli kentang goreng ama lemon tea doang soalnya gak laper abis makan froyo. yaudah deh terus lanjut gossip gitu deh ama tuh anak berdua, hahaha ngomongin soal yah-gitu-deh-pokoknya, terus gitu juga dengerin cerita viena tentang pacarnya eseses aseeeeeeeeeek abeeeeeeeeeeeees. abis selesai makan, masih duduk-duduk doang soalnya kan masih banyak yang diceritain.

abis gituuuu, kami turun terus mampir bentar ke orange. liat-liat doang sih, hahaha abis gitu gue menemukan satu dress yang mirip banget ama yang dipake rifa waktu prom kemaren, tapi harganya beda jauh. yang di orange itu harganya cuma 200ribuan dan itu juga lagi diskon jadi 100ribuan -....- sementara waktu itu rifa belinya berapa yaa? hem sekitar 1 jutaan deh kalo nggak salah. hem agak sakit hati kalo inget perbedaan harganya -_o

viena malah pengen fotobox gitu. yaudah deh akhirnya kami bertiga fotobox gitu ececec seru abis deh. agak rusuh gitu di dalem studionya. abis gitu kami bertiga bosen di sency akhirnya kami ke PS hahaha. abis gitu kan jalan-jalan lagi. dan gilanyaaa, viena ama intan malah pada makan lagi. buset dah itu orang pada nggak kenyang -____________________- terus foto-foto banyak hahaha

abis gitu kan balik, nah waktu balik tuh kita ngeliat ada pendukungnya PERSIJA! gila deh buset banget. bukan masalah pendukung persija yaaaps, tapi kan itu tuh yang pake bus gitu terus ngibar-ngibarin bendera sambil teriak-teriak. buset deh ngeri gue ngeliatnya. takut pada jatoh. terus kami pulang deh hihi

oke deh udah dulu yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaps, icicicic

No comments:

Post a Comment