Wednesday, December 16, 2009

liburan

halooooooooo! sekarang rumah kosong, males banget deh. udah gitu reza belom bangun padahal semalem dia duluan yang tidur. woooooooooooooo dasar kebo :P ini nih yang gue kesel dari liburan, reza bangunnya siang. terus ntar gue dikacangin ampe jam 12 ckck ngeselin banget deh kalo lagi kaya gini.

ehya lomonya udah dicetak loh fotonya. tapi gue belom sempet ngescan fotonya soalnya scanner di rumah gue rusak. ada yang mau minjemin gue scanner? kalo mau minjemin, kasih tau aja hahaha jadi gue bisa ngescan secepetnya. hasilnya? kurang oke menurut gue. yaiyalah kurang oke, gue amatir banget -________- semoga dengan berjalannya waktu, gue jadi makin fasih make lomo hahaha. gue udah beli roll baru jadi buat liburan, kamera gue udah siap (Y) asik abis.

ngomong-ngomong soal liburan, gue jadi keinget kalo sebelom liburan tuh ada satu waktu krusial yang berhubungan dengan nyaman-atau-tidaknya liburan gue, yaitu TERIMA RAPOT! elah deh kesel banget, kenapa sih harus ada rapot? kan gue jadi ribet nih kalo kaya gini. dan jujur aja, gue rada males kalo harus ikutan ngambil rapot daaaaaaaaaaaan ketemu walikelas gue daaaaaaaaaaan diomelin di depan kelas kaya waktu itu. gue bingung deh, kok ada sih guru yang tega gitu ama muridnya? padahal kan gak harus gitu juga kayanya.

nah sekarang ngomongin soal mengisi liburan lagi. ternyata si ghina ayu ariana juga jadi pengen piknik, hahaha anjir ngakak. asik deh sekarang gue punya temen yang pengen piknik juga. hahaha tapi yang gue bingung, yang enak piknik dimana yaa? gue sih pengennya piknik di tempat yang asik gitu. dimana yaa yang enak? ayo dong kasih saran buat tempat piknik yang asik, hahaha

nah kalo seandainya liburan gue akhirnya cuma-dirumah-doang, berarti gue harus segera mengisi amunisi dvd gue dengan dvd yang lebih baru dan asik (apacoba. jadi gue ngga bosen kalo di rumah hahaha hem tapi masih bingung nih mau nonton apa aja? yaudah deh liat nanti aja di toko dvd eheh

okedeh, offline semua. gue pengen nge-looklet. kangen deh maen gituan hahaha bubye

No comments:

Post a Comment