Sunday, December 13, 2009

mix

eh haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!!!!!!!!!!!!!!!!! apakabar semua? baik-baik saja kan? bagus deh bagus banget kalo kaya gitu. gue juga baik kok, baik banget malahan. minggu ini menyenangkan. yah seneng aja gue. udah nggak banyak kerjaan. udah liburan malahan. tinggal tidur-tiduran, baca novel, smsan, hahaha asik deh terima rapot minggu depan. tapi demi Allah deh gue deg-degan liat rapotnya unyunyuuuuuuu~~ kalo jelek, berarti tamat deh rencana gue buat masuk ipa. yaAllah semoga nilainya ngga ada yang mengecewakan. AMIIIIIIIIIIN

oke, nggak tau kenapa gue pengen banget piknik. kagak boong deh gue. tiba-tiba perasaan pengen pikniknya tuh keluar gitu aja dari lubuk hati gue yang terdalam. tapi siapa yang mau gue ajak piknik? jujur aja, gue udah mulai kapok ngajak keluarga gue jalan. soalnya, kalo gue yang ngajak, berarti gue yang harus ngurusin segala macem. padahal kan gue dari dulu itu sukanya sesuatu yang simple, yang ngga perlu repot, hahaha hem terserah deh pendapat kalian. gue orangnya praktis apa emang males.

yap yap, terus apalagi yaa? hem alhamdulillah ternyata di UAS gue yang remed cuma 3. kemajuan yang sangat pesat loh menurut gue. seneng deh gue. boleh kan gue seneng kalo nilai gue naek? yang penting kan gue nggak pamer ke semua orang. gue kadang bingung deh, maksudnya orang yang pamer tuh apa sih? minta diakuin ama orang laen gitu? kasian deh kalo emang kaya gitu. no offense loh, gue cuma mikir. kalo ada yang tersinggung, ngomong langsung ama gue. nggak usah maen belakang. gue paling males kalo ada orang yang ngomongin dibelakang doang. padahal di depan gue sok manis banget.

harusnya, gue ikut 4 kelas remed. soalnya nilai UH 1 ama UTS sosiologi gue sangat kurang. tapi jujur aja, gue udah helpless banget ama tuh pelajaran. jadi akhirnya gue give up, gue ngga ambil kelas remednya. untung remed yang laen tuntas semua. semoga aja tuh sosio ngga menjegal gue buat naek kelas, apalagi masuk ipa. amin (Y) dan pelajaran yang mengharuskan gue remed adalah:
  • matematika (60)
  • geografi (50)
  • ekonomi (68)

yak, kayaknya gue emang udah helpless banget ama pelajaran ips kecuali SEJARAH! yaAllah aku sukaaaaaaaaaa banget ama sejarah. kayanya seru aja hahahaha

ehya, sekarang gue ama reza udah kaya dulu dong, hahahaha kayanya mood super jelek gue ke dia udah hilang tuh. semoga aja nggak balik lagi ye gak? hahahaha

nah udah desember, dan ternyata ALVIN AND THE CHIPMUNKS 2 udah mau keluar. ah gila deh gue kalo gini caranya. pasti seru banget. pokoknya harus nonton!!!!!! gue udah nonton new moon. terus gue juga pengen nonton sang pemimpi. hahaha semuanya aja pengen gue tonton. ehya hari kamis kemaren gue ke jiffest loh ama dena dan iman. terus gitu ngebolang abis deh dari sekolah ampe sana. soalnya kan pada males ngeluarin duit banyak hahaha. yah gitu deh pokoknya, seru deh. kami nonton get married 2 dan itu gratis dan itu di blitz megaplex. omg tau gitu tiap taun gue kesana deh hahaha

yaudah deh yaaa, udah dulu. dadah muah

No comments:

Post a Comment