Friday, December 25, 2009

movie aye aye

aaaaaaaaaaaaaaaaaa sebagai movie freak, gue bener-bener gak betah kalo selama liburan ngga ada nonton film sama sekali. mungkin nggak harus nonton di bioskop gitu tapi yang pasti, gue harus nonton film. nah selama liburan ini, gue udah nonton 3 film padahal masih banyak yang belom aaaa bete banget deh. kadang duitnya nggak mencukupi sih ckck menyebalkan ewr.

daaaaaaaaaaaaan, selama liburan ini, gue juga mengejar ketertinggalan gue selama ini karena kadang film bagus datengnya bukan pas gue lagi liburan tapi pas lagi banyak-banyaknya tugas. akhirnya gue beli the pink panther 1&2 ama benjamin button. telat? banget -_- malu deh unyu unyu tapi mau gimana lagi dong? biasa lay, gue sibuk eseses tapi yang baru gue nonton baru the pink panther doang. soalnya yang laen belom sempet (najis deh liburan aja masih ngga sempet, terus kapan sempetnya? yaudah deh, liburan masih ada seminggu lebih jadi masih bisa mengejar ketertinggalan HAHA terus apa lagi yaa? gue juga udah beli UP! asek asek hahaha kadang gue bingung anak seumur gue masih doyan banget ama kartun tapi mau gimana lagi dong? gue addicted banget ama yang namanya kartun -_-

dan selama liburan ini, film bioskop yang udah gue tonton adalah: new moon, zombie land, dan ALVIN AND THE CHIPMUNKS 2 aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa film ketiga itu THEODORABLE ABIIIIIIIIIIIIIIIIIIS (Y)

oke deh itu dulu yaps. aku lagi kehilangan mood ngobrol ececec bye ;)

No comments:

Post a Comment