Monday, December 7, 2009

waiting for the holiday

asik banget sumpah gak boong. uas udah selesai loooooooooooooooooooh!!!!!!!! hem sayangnya belom ada rencana liburan mau kemana fufufu malesin banget deh. tadi nilainya udah ada yang keluar dan ada beberapa yang bikin kaget gitu deh soalnya nggak remed. kalo nilainya remed sih biasa aja, hahaha gue udah kebiasa buat remed dari jaman kelas 7. jadi yaudah, biarkanlah mengalir apa adanya. yang penting kan gue jujur ama nilai gue -- nggak juga sih sebenernya, ada juga yang dapet chit-chat dari yang laen -- but whatevs lah gue nggak peduli yang penting kan uasnya udah selesai.

yap yap, emang sih uasnya tuh lumayan banyak yang udah dibagiin dan KAYAKNYA yang nggak remed lebih banyak daripada yang remed. hem amin aja deh gue, semoga nilainya nggak jelek-jelek amat terus masih bisa naek kelas dan masuknya ipa. tapi kalo seandainya masuk ips sih yaudah hahahaha pasrah abis.

heeeeeeeeem, minggu lalu padus tampil loh waktu upacara yang pembimbingnya pak walikota itu. sayangnyaaaaaaaaa, dia ngaret gitu deh malesin banget. padahal kan harusnya dia juga menghormati kita, iya gak? abis gitu waktu upacara, semua orang di sekolah tuh dipuji gitu deh ama dia. wahahaha makasih yaaa paaaaaaaaaaaak!!! terus kan dia bilang padus itu hebat, soalnya selain bisa tetep belajar (sotau abis) kami juga bisa nyanyi. jadi otak kanan ama kiri tuh sama-sama jalan. abis muji-muji gitu, dia tiba-tiba ngajak satu sekolah buat nyanyi kisah kasih di sekolah. buset dah apacoba maunya tuh walikota? tapi yaudah deh akhirnya kita nyanyi sambil ketawa-ketawa -____________-

dan ternyata abis upacara tuh pulang cepet gitu. asik abis deh pokoknya. akhirnya gue, hanny, haila, fiya, yasmine, andin, ama brino pada ke rumahnya si virababa (nanti gue sebutnya si baba). tapi sebelom kerumah baba, pada makan dulu di McD sambil cerita-cerita. nah waktu di rumah baba, kami akhirnya nonton paranormal activity. dan ternyata SUMPAH ITU BIASA AJA. NGGAK ADA SERU-SERUNYA. mending nonton film horor indonesia deh ckckck. abis gitu sempet belajar ekonomi bentaran gitu deh. nah waktu mau pulang malah ujan deres gitu, parah banget deh ckckck gue ujan-ujanan tuh terus nyampe rumahnya udah jam 6an gitu deh pokoknya hahahaha

udahan dulu yaaaaaaaaaaaa dadah

No comments:

Post a Comment