Sunday, January 31, 2010

bakti sosial 61

oke ini kejadian hari sabtu kemaren hehe. jadi gue bangun telat banget, sekitar jam setengah 6. padahal harusnya gue tuh udah ontheway sekolah, soalnya disuruh ngumpul di sekolah jam 6 pagi. akhirnya gue baru berangkat jam 6.15 dan sampe sekolah jam 6.30. untung nggak dimarahin soalnya ternyata banyak yang lebih telat wikikik

pas gue dateng, ternyata dena, didi, ama fiya udah dateng. akhirnya jam 7 kurangan gitu latian terakhir buat tampil. ternyata padus tampil kedua, abis saman. ehya saman yang tampil anak kelas 10 loooh. penampilan perdana mereka tuh hihi. abis gitu kan gue ke tempat anak saman pada dandan. dan kebetulan, si FIRA CATLEYA DLIS lagi ulangtaun. HAPPY BIRTHDAY KATEEEEEEEEEEL hihi cie traktiran boleh nih.

nah jam 7 lewat dikiiiiiiiiiiiiit, acaranya mulai. saman tampil. sebenernya pengen banget nonton, soalnya kan yang tampil tuh temen-temen gue, lagian ada beberapa yang temen deket hihi yaudah deh akhirnya nontonnya dari belakang doang huiiiii soalnya tuh abis saman tampil kan padus yang tampil. jadi padus harus berbaris gitu. terus gue tuh berdiri di paling depan dan tiba-tiba gue nervous -_- mungkin karena ada unsur mic nya ada deket gue. sebenernya nggak terlalu deket sih tapinyaa............. yah gitudeh. hanya tuhan yang tau apa yang ada di pikiran gue saat itu. mungkin juga karena ada unsur gue ngga hafal if we hold on. untungnya pas tampil, gue nggak kagok.

abis tampil, gue ama dena nontonin nasa cup, jadi semacem class meeting gitu tapi cuma buat anak kelas 10 ama 11. tapi sayangnya kelas gue nggak maen hari ini. tapi untungnya, yang ganteng pada maen (ganteng menurut versi gue-dena-didi-_____________- yaudah, kan dena bawa kamera, jadi gue sempet pake buat foto-foto pertandingan HAHA ada udang dibalik bakwan banget deh gue.

terus gitu kan baksosnya lumayan rame deh. terus kan acara-acara sekolah kayak rhapsodie w/ scraft, crops, ama nasa.com pada bikin stand. yaudah deh. kan banyak yang jualan keliling gitu, dan yang dijual tuh enak-enak loh hihi. untungnya gue bisa menahan hasrat buat ngunyah terus-terusan hahaha bagus deh kalo gitu. kan biar bisa hemat, jadi duitnya bisa dipake buat hal yang lebih berguna wgwgwg.

nah abis acaranya selesai, gue nyamperin jojo. soalnya cuma dia yang dateng ke sekolah dan tinggalnya deket rumah gue. tapi karena satu hal dan hal lainnya, akhirnya pulangnya ketahan ampe jam 12an. akhirnya gue pulang deh ama dia. sambil ngobrol-ngobrol gitu deh pokoknya hehehe

nyampe rumah, rumah gue kosong. cuma ada pembantu. akhirnya gue diem doang di rumah, dvd udah ditonton semua. harus udah mulai mengisi ama yang baru nih eeeeeeeeeeeeee kapan yaa gue beli dvd lagi? hem kalo ada waktu dan kesempatan deh yaaaaaaa. akhirnya gue ngabisin baca novel negeri 5 menara. good book i think. keren kok ceritanya, tentang mengggapai cita-cita gitu hihi. katanya sih itu ada triloginya, nggak sabar deh baca lanjutannya~

terus gitu kan akhirnya nyokap gue nyampe rumah. dan ternyata nyokap ngajak jalan gitu hahaha tapi cuma ke rumah sodara terus nginep, soalnya hari minggu ada acara kawinan sepupu gue ehm. gila sepupu gue udah pada mulai nikah, nah gue? sma aja belom lulus -_-

yaudah deh yaa, bye

No comments:

Post a Comment