Saturday, January 2, 2010

bos-en

halo aku bosen banget deh huhu. nggak ada kerjaan gitu di rumah. terus gitu, gue juga nggak ngerasa ada perbedaan antara 2009 ama 2010. eeeemmm pengen cerita apaan yaa? gue juga bingung. liburan lagi nggak seru sih sebenernya. gue bosen banget di rumah fufufu. terus juga nggak ada kabar gembira yang bikin gue semangat. malahan sekarang adanya kabar buruk, soalnya hari senin gue udah masuk lagi.

aaaaaaa udah gitu udah lama nggak ketemu ama reza. semingguan gitu sih, tapi kan tetep aja. kalo udah mulai sekolah, pasti susah deh kalo mau ketemuan. dan gue males kalo masalah gue yang kemaren-kemaren itu bakal keulang lagi dan alesannya karena kami sama-sama sibuk fufufu. padahal sekarang lagi seneng-seneng. kenapa sih liburan cuma 2 minggu? kan kami juga nggak bisa ketemu tiap hari kaya yang laen. huaaaaaaa semoga aja nanti kalo udah masuk tetep bisa sering ketemu.

eh sekarang gue males fesbuk deh, nggak tau kenapa. mungkin karena udah kebanyakan alay, terus kan alaynya suka ngeadd gitu deh ckck. dan yang makin bikin males, tuh alay suka ngirim-ngirim yang nggak jelas ke wall. pokoknya gitu deh, urgh males banget. terus gitu juga friend request kayanya nggak ada yang bener deh. makin bikin gue ilfeel. jadi sekarang gue seringan pake twitter. maaf yaa kalo wall kalian suka terbengkalai, soalnya gue males banget buat buka fb. sedangkan kalo di twitter gue lebih mudah mengabaikan alay-alay yang suka nggak jelas.

abis itu apalagi yaa? ehm gila nih gue pengen nonton banyak banget. kayanya ada beberapa yang terpaksa harus nonton di dvd aja deeeeeeeeeeeh. yaudah pokoknya nanti gue harus ngeborong dvd secepetnya terus nonton pas weekend hehew. dan film yang pengen gue tonton adalah:
  • sherlock holmes
  • sang pemimpi
  • planet 51
  • avatar

ah gila deh nih pokoknya gak mau tau, gue harus nonton!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

oke deh, bye. gue mau lanjut chat ama reza hihiw

No comments:

Post a Comment