Friday, January 1, 2010

HAPPY NEW YEAR YIPPIE!!

well done, 2009 was over! yeay, taun lalu seru banget. sumpah gue nggak boong. tapi menurut gue, 2008 tetep yang terbaik. dan gue harap, 2010 bisa lebih oke dari 2009, bahkan 2008!!! so, i just wanna say:

HAPPY NEW YEAR 2010
HOPEFULLY WE CAN BE A BETTER PERSON
AND
ALL OF OUR DREAMS COME TRUE
WISHLIST 2010
  • MASUK IPA -- ehm ini sih sebenernya pengen banget soalnya kan gue pengen jadi dokter. semoga aja terkabul yaps. amiiiiiiiiiiin
  • LEBIH MANDIRI -- yaps, gue kan super duper manja. mungkin bukan manja sih, cuma gampang banget buat ngomong "tolong" sementara kalo orang minta tolong ke gue, gue malah cuek bebek kwek kwek
  • NGGAK JUDES -- hahaha ini sih sebenernya susah yaaa. soalnya dari kecil gue udah terdidik dengan sangat baik buat jadi orang yang cenderung angkuh -_____- parah amat kayanya hidup gue. dan ternyata, cukup banyak orang yag cukup tertindas ama sikap jutek gue. ehm maaf deh kalo gitu.
  • LEBIH RAJIN BELAJAR -- anjaaaaaaaaaaa ini susah sekaleeeeeeeeeeeeee! tapi mengingat betapa jeleknya nilai gue selama SMA, gue sudah membulatkan tekad buat lebih rajin belajar. karena belajar adalah satu-satunya cara survive di sekolah gue (wth
  • LOVELIFE LANCAR -- amin yaAllah amin ;)
  • LANCAR NYETIR & NAEK SEPEDA -- my bad, i knew. masa kecil gue suram banget kayanya
  • BISA MASAK -- gue nggak mau kalah dari anak cowo!!!!!!!

ngomong-ngomong soal wishlist, ternyata wishlist 2009 lumayan berhasil (Y) walaupun nggak maksimal, tapi ada pencapaian penting yang gue dapet selama 2009 xixixi

well done, love you all guuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuys


No comments:

Post a Comment